Jumat, 26 April 24

Eny Yaqut Salurkan Bingkisan Ramadan kepada Para Pensiunan Kemenag

Eny Yaqut Salurkan Bingkisan Ramadan kepada Para Pensiunan Kemenag
* Pemberian bingkisan Ramadan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag). (Foto: Humas Kemenag)

Pamulang, obsessionnews.com –  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) menyalurkan bingkisan Ramadan kepada para pensiunan dan keluarga besar Kemenag di Kompleks Depag Bambu Apus, Pamulang, Banten, Senin (11/4/2022).

 

Baca juga:

FOTO Pesanan Dimsum Bunda Imoet Meningkat 100 Persen Saat Ramadan

LaNyalla Ajak Kepala Desa Bangkitkan Ekonomi Warga Lewat Momen Ramadan

 

Bingkisan Ramadan ini diberikan secara simbolis oleh Penasihat DWP Kemenag Eny Retno Yaqut kepada 10 perwakilan pensiunan yang menerima. Total ada 105 penerima bingkisan di Kompleks Depag Bambu Apus.

“Semoga bingkisan ini membawa kebahagiaan, sekaligus mempererat tali silaturahim,” terang Eny dikutip dari situs Kemenag.

 

 

Istri Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas ini mohon doa restu agar keluarga besar Kemenag yang sedang mengemban amanah bisa menjalankan amanah dengan baik, selamat lahir dan batin.

Bingkisan Ramadan diberikan dalam bentuk bantuan sembako. Menurut Eny, bingkisan ini bersumber dari dana Amil Zakat pada Unit Pengelola Zakat (UPZ) Kemenag yang tidak diambil oleh para amil. Atas persetujuan mereka, dana tersebut dihimpun untuk kemudian diberikan kepada para pihak yang berhak.

“DWP Kemenag akan membagikannya kepada sejumlah pensiunan yang tinggal di Kompleks Kemenag, pesantren, dan juga panti asuhan,” sebutnya.

Eny menambahkan, bahwa pemberian bingkisan Ramadan ini bagian dari rangkaian Gebyar Ramadan 1443 H yang digelar oleh DWP Kemenag.

Hadir Ketua DWP Kemenag Ibu Farikha Nizar dan jajaran pengurus. Hadir juga sesepuh Kompleks Depag Bambu Apus Prof Dr Ahmad Sutarmaji, Ketua RT/RW, serta sejumlah pensiunan dan janda pensiunan yang tinggal di komplek Depag Bambu Apus, Pamulang. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.