Sabtu, 4 Mei 24

Eiger Undang Inovator Indonesia Bergabung dalam Innoventure 2023

Eiger Undang Inovator Indonesia Bergabung dalam Innoventure 2023
* Para individu-individu pemberani dan inovatif. (Fot: Eiger)

Obsessionnews.com – Pertengahan Tahun 2023, merek asli Indonesia yang telah menjadi penyedia perlengkapan luar ruang sejak tahun 1989, Eiger tengah mencari individu-individu pemberani dan inovatif untuk ikut serta dalam acara Innoventure 2023.

Acara bergengsi ini menawarkan kesempatan emas bagi para inovator yang penuh semangat untuk berkontribusi dalam menciptakan perubahan revolusioner di dunia petualangan alam bebas.

Marketing General Manager Eiger Jason Wuysang menyampaikan, Innoventure 2023 adalah panggilan terbuka bagi siapa saja yang memiliki tekad untuk menghasilkan inovasi yang menginspirasi.

Baca juga: Laporan Keberlanjutan Jadi Komitmen EIGER untuk Berikan Dampak Terbaik bagi Indonesia

”Eiger mengajak individu-individu ini untuk meresapi dan mengubah cara kita merasakan, menikmati, dan menjalani petualangan di alam terbuka,” ujar Jason dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/8/2023).

Tahun ini, lanjut dia, Innoventure menargetkan individu-individu dalam kategori aspirasional. Mereka adalah para petualang yang tak hanya mengedepankan gaya hidup sehat dan mode, tetapi juga memiliki semangat tinggi dalam menjelajahi hal-hal baru dan menikmati momen relaksasi di tengah kesibukan sehari-hari.

“Kami ingin melihat ide-ide inovatif dari para petualang dalam kategori aspirasional. Tak peduli apakah Anda seorang pengusaha muda, inovator berbakat, atau individu dengan ide brilian, kami mengundang Anda semua untuk bergabung dan mewujudkan visi bersama EIGER,” ucap Jason.

Innoventure 2023 akan menerima beragam jenis ide inovatif, termasuk namun tak terbatas pada produk-produk baru, layanan unik, aplikasi kreatif, platform interaktif, inisiatif komunitas yang menginspirasi, serta solusi teknologi canggih. Syarat utamanya adalah bahwa ide tersebut harus sejalan dengan tujuan Innoventure, yaitu memberikan peluang baru bagi para petualang di segmen aspirasional yang seringkali terbatas oleh waktu, pengetahuan, dan akses.

Sementara itu, Program Head Innoventure sekaligus Head of Customer Experience Eiger Imam Ibrahim Amir menjelaskan, ide-ide inovatif bisa diajukan dalam tiga kategori penciptaan yang berbeda. Kategori pertama adalah Outdoor Apparel dan Equipment yang mengajak para peserta untuk merancang perlengkapan luar ruang yang lebih baik.

Baca juga: EIGER TAC Hadir untuk Temani Aktivitas Ekstrem Militer

”Kategori kedua adalah Digital Product, di mana ide-ide produk digital yang revolusioner sangat diapresiasi. Terakhir, kategori ketiga adalah Innovation Marketing Campaign Strategy, yang menantang para peserta untuk merancang strategi kampanye pemasaran yang inovatif,” ujar Imam.

Pendaftaran ide akan berlangsung hingga 4 September 2023. Para finalis dari masing-masing kategori akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bimbingan dari para ahli industri dalam proses mentoring. Acara ini akan diakhiri dengan presentasi akhir, di mana para pemenang akan diumumkan dan berkesempatan memenangkan hadiah total sebesar Rp 300 juta.

Seperti diketahui, Innoventure 2023 adalah peluang unik bagi para inovator Indonesia untuk mewujudkan visi mereka dan mengubah cara dunia menjalani petualangan alam bebas. EIGER menantikan partisipasi aktif dari semua individu yang memiliki semangat untuk merubah dan menginspirasi. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.