Sabtu, 4 Mei 24

EIGER TAC Hadir untuk Temani Aktivitas Ekstrem Militer

EIGER TAC Hadir untuk Temani Aktivitas Ekstrem Militer
* Acara peluncuran EIGER TAC di EIGER Flagship Store Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023). (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – EIGER Adventure (EIGER) telah resmi mengenalkan lini koleksi terbaru, yakni EIGER TAC di EIGER Flagship Store Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023). Koleksi ini dirancang untuk mereka yang mempunyai misi “Know No Bounds”, misi dalam kehidupan sehari-hari tanpa ada batasan untuk mencapai tujuan.

General Manager Marketing EIGER Riadi Suwarno mengatakan, benang merah dari seluruh aktivitas EIGER, termasuk dalam pengembangan EIGER TAC adalah tentang nature, people dan innovation.

“Inovasi terus dikerjakan oleh segenap tim EIGER untuk aktivitas luar ruang yang sangat ekstrem yakni aktivitas military. Tujuan kami mengembangkan EIGER TAC, dengan semangat adventure dan eksplorasi untuk mencapai standar yang lebih tinggi lagi, bukan hanya aman dan nyaman untuk berkegiatan luar ruang, namun juga tangguh dan andal,” jelas Riadi.

Baca juga: Mantap! EIGER Buka Toko Internasional Pertamanya di Swiss

Menerjemahkan standar kualitas agar semakin tangguh dan andal, Riadi mengenalkan tagline EIGER TAC yakni #KNOWNOBOUNDS atau tak mengenal batas.

Menurutnya, EIGER TAC percaya bahwa manusia bisa melampaui batasan-batasan konvensional, berusaha menggali potensi mereka sepenuhnya. Dengan tekad dan ketekunan, segala sesuatu mungkin terjadi.

“EIGER TAC dibuat dengan presisi, detail dan menggunakan bahan berkualitas tinggi yang tahan terhadap kondisi terberat, menjadikannya sempurna untuk pakaian sehari-hari, atau bagi mereka yang membutuhkan pakaian tangguh dan fungsional sesuai dengan misi mereka,” ujar Riadi.

Dalam peluncuran perdananya, EIGER mengajak sejumlah pihak termasuk kawan-kawan media nasional, komunitas maupun stakeholder terkait. Peluncuran perdana ini pun dibarengi dengan momen berbuka puasa bersama dan mengenalkan sejumlah koleksi yang dikembangkan khusus untuk oleh EIGER TAC.

“Mulai dari tas untuk berkegiatan harian, apparel, tumbler, jam tangan, kacamata, belt, hingga tas medis juga tas untuk membawa pistol dan magasin peluru,” ucapnya.

Baca juga: Eiger Bangun Kawasan Ekowisata EAL di Kaki Gunung Pangrango

EIGER TAC Project Leader Anthony Pratomo Putro mengatakan, seluruh koleksi EIGER TAC dirancang untuk membantu melakukan hal strategis dan taktis. Mulai dari aktivitas militer, survival, aksi penyelamatan, hingga penggemar aktivitas luar ruang dan petembak profesional.

“EIGER TAC punya keunggulan yang dibutuhkan untuk menuntaskan sebuah misi,” ujar Anthony.

Dia menjelaskan, koleksi tas dilengkapi sistem Molle yang digunakan untuk memasang saku tambahan sesuai kebutuhan. Apparel dirancang dengan teknologi fungsional dan nyaman yang dapat mendukung pergerakan pengguna saat beraktivitas.

“Desain yang tangguh dan andal, tidak mudah rusak untuk digunakan di kegiatan taktis yang terinspirasi dari aktivitas militer,” pungkas Anthony. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.