Minggu, 26 September 21

Dukung Wirausahawan Muda, Kemendikbud Luncurkan Program Kewirausahaan Mahasiswa Vokasi 2020  

Dukung Wirausahawan Muda, Kemendikbud Luncurkan Program Kewirausahaan Mahasiswa Vokasi 2020  
* Peluncuran program Kewirausahaan Mahasiswa Vokasi Tahun 2020 di Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Depok, Jawa Barat, Senin (17/8/2020). (Foto: Kemendikbud)

Depok, Obsessionnews.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memiliki kepedulian yang tinggi pada dunia bisnis. Dalam rangka melahirkan wirausahawan-wirausahawan muda yang kreatif dan inovatif Kemendikbud melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi meluncurkan program Kewirausahaan Mahasiswa Vokasi Tahun 2020. Program ini merupakan dukungan dan dorongan Kemendikbud terhadap kegiatan kewirausahaan bagi mahasiswa di politeknik/perguruan tinggi penyelenggara pendidikan vokasi.

 

Baca juga:

Kemendikbud Masih Kaji Penerapan Belajar Mengajar di Tengah Pandemi Covid-19

Kemendikbud Luncurkan KBBI Elektronik untuk Penyandang Disabilitas Netra

 

Direktur Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi Kemendikbud  Beny Bandanadjaja mengatakan, program ini merupakan bagian dari Kampus Merdeka dalam pengembangan wirausaha baru.

“Melalui Kampus Merdeka Kemendikbud mendorong mahasiswa untuk menjadi bangsa yang mandiri dengan memberikan peluang usaha yang berguna bagi mahasiswa setelah menyelesaikan masa studinya,” ujar Benny saat meluncurkan program Kewirausahaan Mahasiswa Vokasi Tahun 2020 di Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Depok, Jawa Barat, Senin (17/8/2020).

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.