Jumat, 19 April 24

Dukung UMKM, Harper MT Haryono Selenggarakan Pelatihan Canva dan Digital Marketing untuk Bisnis Online

Dukung UMKM, Harper MT Haryono Selenggarakan Pelatihan Canva dan Digital Marketing untuk Bisnis Online
* Harper MT Haryono menyelenggarakan pelatihan aplikasi Canva dan digital marketing. (Foto: Harper MT Haryono)

Obsessionnews.com – Di masa pandemi ini banyak sektor ataupun industri yang terkena dampak ekonomi, sehingga setiap orang harus bertahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan demikian sebagian masyarakat memanfaatkan hobinya menjadi sesuatu yang bernilai jual untuk memulai usaha baru. Sebagai bentuk dukungan terhadap pengusaha yang sedang merintis, Harper MT Haryono menyelenggarakan pelatihan aplikasi Canva dan digital marketing.

 

Baca juga:

Sambut Hari Kemerdekaan, Harper MT Haryono Luncurkan “Indonesia Heritage Cuisine”

Harper MT Haryono Berikan Paket Menarik “School’s Out, Fun’s In !”

Harper MT Haryono Dukung Usaha Tata Rias Lewat ‘Bridal Beauty Workshop’

 

 

Mengusung tema ‘Let’s Build From Zero to Hero’, hotel berbintang empat ini menggandeng JT Digitally yang diwakili oleh Digital Marketing Expert Julyana dan Canva Trainer Salwa Fitriyani yang memberikan pelatihan penggunaan aplikasi canva dan memberikan beragam pengetahuan seputar digital marketing. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang kreatif bagi para pelaku usaha, pelaku marketing, pelajar untuk dapat memanfaatkan media sosial sebagai ruang untuk mengembangkan usaha.

“Canva merupakan aplikasi yang mudah digunakan, begitu pun media sosial juga menjadi media yang sering digunakan setiap orang. Tentunya dengan acara ini bisa membantu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk dapat memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuk membangun bisnis lebih maju,” ucap Marketing Communication Eva Kusumawati.

 

 

Kegiatan yang berlangsung pada 20 Agustus 2022 ini memberikan ragam tips yang dapat dipraktikkan oleh peserta untuk menciptakan konten yang menarik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi dan kegiatan lainnya dapat menghubungi 021 3972 1007 atau email ke [email protected]. Para pelanggan kini juga dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di 08 118 627 888 . Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram di @HarperMTHaryono dan facebook fanpage Harper MT Haryono. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.