Senin, 8 Agustus 22

Harper MT Haryono Dukung Usaha Tata Rias Lewat ‘Bridal Beauty Workshop’

Harper MT Haryono Dukung Usaha Tata Rias Lewat ‘Bridal Beauty Workshop’
* Harper MT Haryono berkolaborasi dengan Sanggar Weni. (Foto: Harper)

Obsessionnews.com – Seiring dengan ragam acara pernikahan dan pesta, para make up artist (MUA) dituntut untuk dapat mewujudkan impian setiap wanita dengan riasan yang sempurna.

Harper MT Haryono berkolaborasi dengan Sanggar Weni, salah satu sanggar rias pengantin yang sudah terjun selama 20 tahun dengan memberikan pelatihan dan teknik tata rias.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam kemampuan para penata rias menjadi perias profesional serta memperkenalkan Harper MT Haryono dan Haka Resto sebagai lokasi pernikahan dan berbagai kegiatan.

Acara yang dilaksanakan di Haka Resto Rasuna ini juga menggandeng Mizzu Cosmetic dan Natur Beauty sebagai merek lokal yang menyediakan sarana rias bagi peserta.

Selain itu, kegiatan Bridal Workshop ini juga didukung oleh Secondate Beauty, Jarte Beauty, dan Komunitas Make Up Artist Indonesia dan Gloryon Photo.

Director of Sales Emma Suraya mengatakan, ini merupakan acara perdana yang diadakan oleh Harper MT Haryono dalam upaya memperkenalkan lokasi sebagai tempat pernikahan di Jakarta. Selain itu melalui acara ini, para peserta tentunya dibekali ilmu merias untuk memperdalam kemampuan mereka.

“Para perias tentunya juga berkesempatan menjadi perias yang dapat kami rekomendasikan kepada calon pengantin di Harper MT Haryono maupun Haka Resto Rasuna,” ujar Emma dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/6/2022).

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 3972 1007 atau email ke [email protected] Para peserta kini juga dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di 08 118 627 888 . Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram di @HarperMTHaryono dan facebook fanpage Harper MT Haryono. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.