Jumat, 7 Oktober 22

Duh! Habiburokhman Tuding Ahok Dibenci Rakyat

Duh! Habiburokhman Tuding Ahok Dibenci Rakyat
* Meme Habiburokhman akan terjun dari Monas.

Jakarta, Obsessionnews – Duh! Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman tak bosan-bosannya menyerang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Habib, panggilan akrabnya, pagi ini Kamis (21/4/2016) berkicau di akun Twitternya, @habiburokhman, kembali  mengecam Ahok. Habib mengatakan, tadi malam Ahok melakukan briefing bersama teman mabok soal kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras (RSSW).  Habib tak menjelaskan siapa yang dimaksud dengan teman mabok itu. Dia menuding Ahok sudah dibenci rakyat.

tweet

Tweet-nya langsung mendapat tanggapan dari beberapa netizen.  “Kasihan lu @habiburokhman terlahir dgn muka baja, ga ada prestasi, hanya menonjolkan kebodohan #DendamGerindra,” tulis akun @SekarJingga.

Akun @WinyTreel berkomentar,”@habiburokhman yang kasian itu lu bib sudah ketar ketir mau terjun bebas dr Monas…padahal itu jalan satu2 nya untuk menuju surga.”

Akun @wardha_dhanii menulis,”@habiburokhman y ampun nih org bodohnya diliat”kan.. emang udah musim ujan.. malaikat turunpun juga udah pasti ujan.. namanya aja musim..”

Akun @Le_Grand_Mer berkomentar,”@habiburokhman maafin ya yg baca twit sibibib..dia kabur td pg blm mnum obat warasnya…jd msh liar n strss..maklum deh tekanan bos berkuda.”

Akun @Ingatdosa23 memberikan tanggapan,”@habiburokhman  klo loe di benci alam semesta ya man, karna ga berani tepatin janji.. Apes dah hidup loe man.. man.”

Sebelumnya Rabu (20/4) Habib mengatakan hidup Ahok makin berat, karena rakyat mengharapkan Ahok masuk sel. “Makin berat hidup lu hok, apa rasanya diharapkan rakyat sendiri masuk sel,” tulisnya di akun Twitter-nya.

Habib terkenal gara-gara berjanji akan terjun dari tugu Monumen Nasional (Monas) yang berlokasi di Jakarta Pusat. Nazar ini dinyatakan Habib apabila KTP yang dikumpulkan relawan Teman Ahok mencukupi mendukung Ahok maju di Pilkada DKI  Jakarta 2017. Janji itu ia tulis di akun Twitter-nya, Jumat (26/2/2016). “12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???

Akibat pernyataannya tersebut, Habib menjadi objek olok-olok oleh kalangan netizen. Beberapa meme terkait keinginan Habib terjun dari Monas beredar di media sosial.

Ahok akan maju di Pilkada tahun depan melalui jalur independen. Ia menggandeng Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Heru Budi Hartono sebagai wakilnya di Pilkada DKI 2017. Duet Ahok-Heru yang diusung Teman Ahok dideklarasikan pada Senin (7/3). Untuk itu Ahok-Heru membutuhkan dukungan sejuta KTP. Gerakan penggalangan sejuta KTP dilakukan oleh Teman Ahok sejak Jumat (11/3).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan calon independen di Pilkada DKI didukung minimum 532.000 KTP. Ternyata perolehan KTP yang dikumpulkan Teman Ahok melampui persyaratan minimum dari KPU. Hingga Selasa (19/4) telah terkumpul 641.320  KTP. Kendati demikian Teman Ahok tetap bermanuver mengumpulkan sejuta KTP sesuai target awal. Alasannya apabila ada KTP yang diverifikasi KPUD DKI dan dianggap tak memenuhi syarat, masih ada stok. (arh,@arif_rhakim)

Baca Juga:

Sindir Habiburokhman, Beredar Meme #SaveMonas

Takut Mati, Habib Disarankan Terjun dari Monas Mini di Kebumen

Ditagih Janjinya Terjun dari Monas, Habib Malah Ngamuk

Marak Meme Dukung Habib Terjun dari Monas

Semakin Sengit Perseteruan Habib dan Pendukung Ahok

Habiburokhman Pertanyakan Apa Benar Semua KTP Dukung Ahok?

Kalau Diledekin Melulu, Habiburokhman Terjun Beneran dari Monas

Beredar Meme ‘Saksikan Habiburokhman Show’

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.