Sabtu, 21 Mei 22

Dipaksa Minuman Keras, Dua Gadis SMP Diperkosa Pacarnya Sendiri

Dipaksa Minuman Keras, Dua Gadis SMP Diperkosa Pacarnya Sendiri
* Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Medsos)

Mojokerto, Obsessionnews.com – Sungguh malang menimpa dua gadis SMP di Kota Mojokerto. Bukannya mendapat perlindungan, para gadis yang masih berusia 13 tahun itu justru menjadi korban dari kejahatan seksual kekasihnya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Julian Kamdo Waroka mengatakan, kasus persetubuhan anak di bawah umur terungkap berkat laporan orang tua para korban. Orang tua mereka cemas karena anakmya tidak pulang ke rumah selama tiga hari, yaitu 4-6 Mei 2019.

Tak disangka ternyata kedua korban pergi bersama kekasihnya, yaitu BD (24) dan DS (18). Pelaku merupakan warga Desa Gebangmalang, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Sebagai kekasih, BD dan DS bukannya melindungi korban, namun justru memperkosanya.

“Orang tua korban melapor ke kami bahwa anaknya menjadi korban pencabulan dan persetubuhan kedua pelaku,” kata Waroka saat jumpa pers di Mapolres Mojokerto Kota, Jalan Bhayangkara, Rabu (8/5/2019).

Pada hari pertama meninggalkan rumahnya, Sabtu (4/5), kata Waroka, kedua korban bersama BD dan DS di kamar kos yang disewa kakak korban di Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Di sinilah awal niat buruk pelaku untuk mencabuli korban dimulai

Awalnya korban dipaksa minum arak atau minuman keras. Saat kedua korban mabuk, BD dan DS melancarkan aksinya. Kedua pelaku menyetubuhi korban di tempat terpisah, yaitu di kamar kos tersebut dan di sebuah rumah kosong di wilayah Mojoanyar, Mojokerto.

“Mereka berteman. Karena hubungan pertemanan itu, korban dipengaruhi dan mau, saat disetubuhi korban dalam kondisi mabuk,” terang Waroka.

Setelah menerima laporan dari orang tua kedua korban, polisi pun meringkus BD dan DS di rumah mereka. Kedua pemuda itu dijerat dengan Pasal 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukumannya minimal 5 tahun, maksimal 15 tahun penjara,” tandas Waroka. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.