Sabtu, 29 Januari 22

Di Sidang MPR, Jokowi Didoakan Badannya Jadi Gemuk

Di Sidang MPR, Jokowi Didoakan Badannya Jadi Gemuk
* Presiden Jokowi Hadir di Sidang MPR.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) di MPR Tifatul Sembiring memimpin doa dalam Sidang Tahunan MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Rabu (16/8). Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo didoakan tetap sehat, dan badannya bisa tambah gemuk.

“Gemukanlah badan beliau Ya Allah karena kini terlihat semakin kurus padahal tekad beliau dalam membangun bangsa dan negara ini tetap membaja untuk maju terus agar menjadi bangsa yang adil makmur dan sejahtera,” ujar Tifatul dalam petikan doanya.

Tifatul menyadari tugas seorang Presiden memang berat, aktivitas begitu padat. Ia melihat Presiden Jokowi terlalu sibuk bekerja sehingga waktu istirahat berkurang. “Kami melihat beliau kurang waktu untuk beristirahat setiap hari pasti capek dan lelah limpahilah beliau dengan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya,” ujar Tifatul.

Doa Tifatul memicu tawa dari sejumlah tamu undangan karena lain dari yang lain. Tidak lupa Tifatul juga mendoakan kesehatan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang telah dua kali menjadi wakil presiden tersebut. “Ya Allah bimbinglah wakil presiden kami Bapak Yusuf Kalla meskipun usia Beliau sudah tergolong tua tapi semangat beliau tetap membara,” ungkapnya.

Sidang Tahunan MPR dihadiri Presiden RI Joko Widodo didampingi Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta Wakil Presiden Jusuf Kalla, beserta Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla, Presiden Republik Indonesia Ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie, Presiden Republik Indonesia Kelima, Megawati Sukarnoputri, Wakil Presiden Republik Indonesia Keenam Try Sutrisno, Wakil Presiden Republik Indonesia Kesebelas, Bapak Prof. Dr. Boediono.

Selain itu hadir juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Setya Novanto, Ketua Dewan Perwakilan Daerah, Oesman Sapta (sekaligus juga Wakil Ketua MPR), Anggota  DPR, MPR dan DPD, pimpinan lembaga negara, Menteri Kabinet Kerja, lara Dutabesar dan Kepala Perwakilan Negara-negara sahabat, Ibu Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, Para Menteri Kabinet Kerja, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, dan Para Kepala Staf Angkatan dan Para Ketua Umum Partai Politik. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.