Minggu, 17 Oktober 21

Dampingi Khofifah, Emil Dardak Mengaku Siap Dapat Sanksi dari PDI-P

Dampingi Khofifah, Emil Dardak Mengaku Siap Dapat Sanksi dari PDI-P
* Khofifah dan Emil (kanan) mendapat surat dukungan dari DPP Partai Golkar.

Jakarta, Obsessionnews.com – Bupati Trenggalek Emil Elistyanto Dardak tidak mau ambil pusing soal kemungkinan ia diberi sanksi oleh PDI-P, karena memutuskan untuk maju sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawansa. Ia mengaku sudah meminta izin baik-baik kepada pengurus DPP PDI-P.

“Saya rasa saya sudah bicara baik-baik, intinya saya sudah berbicara dan menemui dengan itikad baik dengan pak sekjen,” kata Emil di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Emil juga tidak menjawab saat ditanya soal status keanggotannya di PDI-P. Ia mengatakan, dirinya kemarin sudah bicara langsung kepada pimpinan pimpinan partai politik yang mengusungnya. Ia siap menerima saksi apapun dari PDI-P bila sikap politiknya dianggap berbeda.

“Tentunya kita sepakat untuk melihat ke depan dan juga tetap menghormati pilihan dari masing-masing pihak,” jelasnya.

Untuk diketahui, Emil Dardak adalah Bupati Trenggalek yang diusung oleh PDIP pada Pilkada Trenggalek pada 2015 lalu. Pada Pilkada Jatim 2018 ini PDIP telah mengusung Gus Ipul dan Abdullah Azwar Anas sebagai cagub dan cawagub Jatim 2018. Sedangkan, Emil Dardak maju mendampingi Khofifah dan telah diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.