Minggu, 7 Juni 20

Cegah Penyebaran Covid-19, Warga RT 04/RW 14 BSP Bekasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19, Warga RT 04/RW 14 BSP Bekasi Lakukan Penyemprotan Disinfektan
* Warga RT 04/RW 14 perumahan Bumi Sani Permai (BSP), Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19, Sabtu (4/4/2020). (Foto: Arif RH/Obsession News)

Bekasi, Obsessionnews.com – Sungguh memprihatinkan! Di Indonesia setiap hari jumlah pasien konfirmasi positif virus corona atau Covid-19 bertambah, termasuk pasien sembuh dan pasien meninggal.

 

Baca juga:

Tiga Hal Sumber Penularan Virus Corona yang Jarang Diketahui

47.000 Orang Meninggal Dunia Karena Virus Corona

Kurangi Risiko Menyebarnya Covid-19, Telkom Kampanyekan Bersihkan Rumah

Angkasa Pura II Imbau Masyarakat Stop Sebarkan Hoax Covid-19

 

Dikutip obsessionnews.com dari website sehatnegeriku.kemkes.go.id Jubir Pemerintah untuk Covid-19 dr. Achmad Yurianto mengungkapkan, hingga Jumat (3/4/2020) ada penambahan pasien sembuh sebanyak 22 orang, sehingga total pasien sembuh sebanyak 134 orang. Pasien positif Covid-19 pun bertambah 196 orang sehingga total menjadi 1.986 orang. Sementara pasien meninggal bertambah 11 orang dan total menjadi 181 pasien meninggal.

Data tersebut tersebar di 32 provinsi. Gambaran ini menunjukkan proses penularan masih berlangsung. Oleh karena itu Achmad menekankan untuk berdiam diri di rumah.

“Penularan masih berlangsung di luar, pertimbangkan kembali untuk bepergian ke manapun. Tempat paling aman saat ini adalah rumah,” tegas Achmad di Gedung Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta, Jumat (3/4).

Semua warga berlomba-lomba mencegah penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan, termasuk warga RT 04/RW 14 perumahan Bumi Sani Permai (BSP), Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Warga RT 04/RW 14 BSP beberapa kali melakukan penyemprotan disinfektan, termasuk hari ini, Sabtu (4/4).

 

Baca juga: 

FOTO dan Video Perang terhadap Corona, Warga RT 04/RW 14 Perumahan BSP Lakukan Penyemprotan Disinfektan

FOTO Banjir di Kompleks Perumahan BSP Bekasi

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.