Sabtu, 27 April 24

Caleg PKS Diminta Mau Bersusah Payah Bekerja Layani Rakyat

Caleg PKS Diminta Mau Bersusah Payah Bekerja Layani Rakyat
* Pelatihan untuk koordinator daerah pemilihan (Kordapil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur (Jatim) untuk kemenangan pada Pemilu 2024. (Foto: pks.id)

Obsessionnews.com  – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur (Jatim) menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024. Untuk meraih kejayaan pada Pemilu 2024 dilakukan pelatihan untuk koordinator daerah pemilihan (Kordapil). Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jatim Irwan Setiawan memberi arahan.

 

Baca juga:

Kunci Kemenangan PKS: Berikan Pelayanan Terbaik kepada Rakyat

Ini Cara Menangkan PKS dan Anies Baswedan sebagai Presiden

 

 

Pelatihan Kordapil yang digagas Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW PKS Jatim ini digelar selama tiga hari berturut-turut pada Jumat-Minggu, 2-4 Juni 2023 di tiga titik yang berbeda, yakni Jember, Surabaya dan Madiun.

Dikutip obsessionnews.com dari pks.id, Senin (5/6/2023), Ketua BP3 Mashuri menjelaskan, peserta kegiatan itu berasal dari Kordapil provinsi dan kordapil kabupaten/kota.

Di Jember peserta yang hadir dari Kordapil provinsi dan Kordapil kabupaten/kota BPD 2, 3, dan 4 yang dikenal dengan tlatah budaya Pandalungan.

Di Surabaya pesertanya dari Kordapil provinsi dan kordapil Kabupaten/kota se-BPD 1, 5, 9, 10, dan 11 yang dikenal dengan tlatah budaya arek, Pantura, dan Madura

Sementara di kota Madiun pesertanya berasal dari Kordapil provinsi dan kordapil kabupaten/kota se-BPD 6, 7, dan 8 yang dikenal dengan tlatah budaya Mataraman.

Dalam pertemuan itu Irwan meminta agar pengurus, anggota dan caleg PKS mau bersusah payah bekerja untuk melayani rakyat.

“Syarat menang itu harus rekoso, semua kekuatan anggota, pengurus, dan struktur hingga ranting harus terus bergerak dan bekerja,” katanya.

Caleg PKS, lanjutnya, harus turun ke bawah dan memberi solusi untuk berbagai permasalahan masyarakat. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.