Minggu, 26 Juni 22

Bukber dengan Kader Golkar, Ridwan Hisjam Sampaikan Tak Akan Lagi Maju sebagai Anggota DPR

Bukber dengan Kader Golkar, Ridwan Hisjam Sampaikan Tak Akan Lagi Maju sebagai Anggota DPR
* Buka bersama Ridwan Hisjam bersama kader Partai Golkar Malang Raya. (Foto: Dok Pribadi)

Batu, Obsessionnews.com – Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Golkar Ridwan Hisjam menggelar silaturahmi sekaligus buka bersama (bukber) dengan kader Partai Golkar se Malang Raya di Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Jumat (15/4/2022).

Dalam kesempatan itu, ia mengajak kepada semua kader Golkar untuk lebih membumi dalam melakukan kerja-kerja politik, sehingga Golkar sebagai partai sepuh tetap menjadi idaman masyarakat. Terlebih mendekati tahun politik Pemilu 2024.

“Saya sampaikan para kader Golkar yang junior-junior jauh di bawah saya agar tidak patah semangat dalam melakukan kerja politik. Lakukan kerja dan karya nyata untuk kemajuan masyarakat. Kita punya tradisi sebagai partai pemenang Pemilu, maka ke depan 2024, Golkar harus kembali di posisi atas,” ujar Ridwan.

Politisi senior Partai Golkar ini pun menyampaikan niatnya untuk tidak maju lagi sebagai anggota DPR. Sebab, ia sudah empat kali (periode) duduk di kursi Parlemen. Baginya, pengalaman itu sudah cukup, dan perlu segara dilakukan regenerasi oleh yang lebih muda.

Kebetulan, Ridwan sendiri punya anak sulung bernama Achmad Fajar Ridwan Hisjam yang juga aktif dalam kepengurusan DPD Partai Golkar Jawa Timur. Ia disebut-sebut bakal dicalonkan sebagai anggota dewan untuk meneruskan jejak ayahnya.

“Hari ini saya menyampaikan bahwa nantinya tidak mencalonkan lagi dan akan diteruskan oleh Achmad Fajar Ridwan Hisjam anak saya, semoga Golkar ke depan bisa lebih maju lagi, terdepan dalam menyuarakan aspirasi rakyat,” jelasnya.

Ridwan sendiri menjadi anggota DPR di Parlemen sudah empat periode, yakni (1997-1999, 1999-2004, 2014-2019, dan 2019-2024). Pernah menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jatim, dan kini aktif dalam kepengurusan DPP Partai Golkar.

Tak lupa dalam buka bersama dan silaturahmi ini, Ridwan memberikan santunan kepada para anak yatim. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan, bahkan di luar bulan Ramadhan. “Semoga Ramadhan menjadi berkah untuk sesama,” tandas Ridwan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.