Senin, 28 November 22

Resmikan Roadshow Bus KPK di Tangsel, Alexander Marwata Ajak Masyarakat Bangun Budaya Antikorupsi

Resmikan Roadshow Bus KPK di Tangsel, Alexander Marwata Ajak Masyarakat Bangun Budaya Antikorupsi
* Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata kunjungi booth BPN Kota Tangsel peserta kegiatan Roadshow Bus KPK. (Foto: Humas BPN Tangsel)

Obsessionnews.com – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata resmi membuka kegiatan Roadshow Bus KPK yang berlokasi di Lapangan Cilenggang, Kota Tangsel, Jumat (07/10/2022)

Wakil Ketua KPK mengatakan, bahwa Kota Tangerang Selatan menjadi tempat singgah terkahir untuk kegiatan Roadshow Bus KPK yang bertemakan kerja keras.

“Melalui kegiatan Roadshow Bus KPK ini, saya mengajak masyarakat untuk membangun budaya antikorupsi dan menjaga nilai berintegritas,”ujarnya.

“Ayo kita ciptakan tangsel menjadi tempat yang nyaman dan layak huni untuk masyarakat,”ungkapnya.

Usai membuka kegiatan, Wakil Ketua KPK beserta rombongan mengunjungi booth-booth peserta, salah satunya booth milik BPN Tangerang Selatan dan berkesempatan menyerahkan pelayanan roya yang sudah selesai milik masyarakat.

Pada kegiatan Roadshow Bus KPK, Harison Mocodompis Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan menjelaskan bahwa BPN Kota Tangerang Selatan turut meramaikan dengan menyediakan pelayanan Roya dan Peningkatan Hak khusus untuk pengguna layanan langsung tanpa kuasa.

“Kami buka mulai pukul 09:00 – 12:00 untuk pendaftaran dan 14:00 – 17:00 untuk penyerahan produk. Jadi yang mau hadir silahkan datang langsung ke lokasi di Lapangan Cilenggang,”ujarnya.

Sebagai informasi, pada pembukaan kegiatan Roadshow Bus KPK turut dihadiri oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah, Sekretaris Daerah Provinsi Banten M Tranggono dan Forkopimda di Wilayah Tangerang Selatan. Kegiatan Roadshow Bus KPK berlangsung mulai tanggal 07 Oktober 2022 sd 09 Oktober 2022. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.