Minggu, 5 Mei 24

BNI Sekuritas Gelar Kompetisi Trading Saham dengan Hadiah Rp2 Miliar Lewat BIONS Cuanpionship 3

BNI Sekuritas Gelar Kompetisi Trading Saham dengan Hadiah Rp2 Miliar Lewat BIONS Cuanpionship 3
* Direktur Utama BNI Sekuritas Agung Prabowo saat menyerahkan hadiah kepada salah satu pemenang BIONS Cuanpionship 2 di gedung BEI Jakarta. (Kapoy/obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) kembali menggelar kompetisi trading saham dengan hadiah terbesar di Indonesia, yang bertajuk BIONS Cuanpionship 3. Setelah kesuksesan BIONS Cuanpionship 2 pada tahun sebelumnya, BNI Sekuritas mempersembahkan total hadiah mencapai Rp2 miliar untuk para peserta kompetisi ini.

Baca juga: Kolaborasi Global Wakaf-ACT bersama BNI Sekuritas dan BEI di Sekolah Pasar Modal Syariah

Kompetisi ini akan berlangsung mulai Maret hingga Desember 2024 dan terbuka bagi semua Nasabah dan calon Nasabah BNI Sekuritas melalui platform multi investasi BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online trading Systems).

Direktur Utama BNI Sekuritas Agung Prabowo menjelaskan, tujuan utama dari program BIONS Cuanpionship 3 adalah untuk memberikan wadah bagi para Nasabah untuk meningkatkan keterampilan bertransaksi di pasar modal dan mendorong pertumbuhan aset setiap individu Nasabah.

“Dengan inovasi yang diimplementasikan dalam program ini, BNI Sekuritas berharap setiap Nasabah dapat memiliki kesempatan menjadi juara dalam kompetisi ini serta meraih kemerdekaan finansial di masa depan,” ujar Agung di acara pembukaan BIONS Cuanpionship 3 di Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Selasa (27/2/2024).

Melalui BIONS Cuanpionship, BNI Sekuritas aktif mendukung target BEI untuk tahun 2024, termasuk penambahan 2 juta investor baru dan pencapaian Rata-rata Nilai Transaksi Harian (RNTH) sebesar Rp12,25 triliun.

“Kontribusi BNI Sekuritas terhadap total transaksi harian Nasabah meningkat lebih dari 30%, mencapai nilai transaksi lebih dari 167% dari target awal, dan pertumbuhan rata-rata nilai transaksi bulanan peserta mencapai 287% selama periode kompetisi,” ungkap Agung.

Sementara itu, SEVP Retail Markets dan IT BNI Sekuritas Teddy Wishadi menyatakan, melalui program seperti BIONS Cuanpionship, BNI Sekuritas berupaya menjadi mitra investasi bagi setiap Nasabah dan mendukung mereka mencapai kemerdekaan finansial.

“Kategori BIONS Cuanpionship 3 dibuat agar Nasabah pemula dengan aset yang belum terlalu besar dapat berpartisipasi, bahkan membentuk kelompok maksimal tiga orang pada kategori Fantasy Class. Hal ini bertujuan agar semua Nasabah memiliki kesempatan yang sama untuk meraih kemenangan dalam kompetisi ini,” ujar Teddy.

BIONS Cuanpionship 3 tersedia dalam tiga kategori kompetisi berdasarkan aset yang dimiliki oleh Nasabah, yaitu Legendary Class, Victory Class, dan Fantasy Class. Kategori Fantasy Class khusus dirancang untuk Nasabah pemula dengan total aset kurang dari Rp100.000.000, memberikan kesempatan bagi mereka untuk turut serta dalam kompetisi ini.

Baca juga: BNI Tunjukkan Kinerja Cemerlang 

“Partisipasi dalam BIONS Cuanpionship memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para Nasabah. Selain meningkatkan rasa kompetitif, mereka juga berpotensi memenangkan hadiah besar serta mendapatkan manfaat dari aktivitas trading saham,” ujar Vira, seorang mahasiswa yang telah mengikuti BIONS Cuanpionship sebelumnya.

BNI Sekuritas terus aktif membantu para Nasabah melalui program edukasi dan literasi yang disediakan melalui media sosial, termasuk rekomendasi saham harian, coaching clinic, dan kegiatan TRABAR (Trading Bareng).

Dengan BIONS Cuanpionship 3, BNI Sekuritas menegaskan komitmennya dalam memberikan dukungan kepada para Nasabah untuk meraih kesuksesan dalam berinvestasi di pasar modal. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.