Selasa, 14 Mei 24

BM PAN Surabaya Dukung Risma-Wisnu

BM PAN Surabaya Dukung Risma-Wisnu
* Risma - Wisnu

Surabaya, Obsessionnews – Suara Partai Amanat Nasional  (PAN) Kota Surabaya terbelah dukungan menjelang Pilkada serentak. Sejak awal, PAN sudah memproklamirkan dukungan ke Pasangan Calon ( Paslon) Rasiyo – Lucy. Sekarang, Barisan Muda Penegak Amanah Nasional (BM PAN) Surabaya, Jawa Timur, pilih dukung pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana di Pilwali Surabaya.

Ketua BM PAN Surabaya, Djono Tahyer, mengatakan, 350 pengurus inti organisasinya yang tersebar di 31 kecamatan se-Surabaya, menyatakan setia terhadap pasangan incumbent, seperti Pilwali Surabaya Tahun 2010 silam.

“Kinerja Risma-Whisnu sudah teruji. Itu tidak terbantahkan lagi. Keduanya juga banyak meraih prestasi atas kepemimpinan pasangan incumbent selam lima tahun terakhir,” ungkap Djono, Minggu (6/12/2015).

Kata Djono, sejak Risma masih bersama Bambang hingga digantikan Whisnu, tidak pernah bermasalah dengan BM PAN. “Sejak 2010 lalu, kita sudah memberikan dukungan ke Risma-Bambang. Begitu juga dengan Pilkada tahun ini, kami tetap bersama Bu Risma dan Mas Whisnu,” jelasnya.

Kembali Djono melanjutkan, “Tidak ada alasan tertentu yang membuat arah poltik BM PAN beralih dukungan. Meraka (Risma-Whisnu) sudah baik. Tinggal melanjutkan kembali.”

Djono juga menegaskan, dukungan BM PAN tidak ada kaitannya dengan sikap politik PAN sebagai partai induk, yang mendukung Rasiyo-Lucy. Kata dia, meski DPD PAN Surabaya telah memutuskan berkoalisi dengan Demokrat untuk mengusung Rasiyo-Lucy, BM PAN mempunyai hak politik sendiri menentukan pilihannya. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.