Selasa, 9 Agustus 22

Berwangi Mewah, BIES Luncurkan Parfum Terbaru

Berwangi Mewah, BIES  Luncurkan Parfum Terbaru
* BIES memperkenalkan parfum terbarunya di ajang Jakarta Beauty 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). (Foto: dok. BIES)

Obsessionnews.com – BIES memperkenalkan parfumterbarunya di ajang Jakarta Beauty 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) yang ramai didatangi para beauty lovers beberapa waktu lalu.

Baca juga:

Hukumnya Pakai Parfum Beralkohol

Montblanc Explorer Gabungan Bahan Parfum dari Tiga Negara

Veronica Kartadinata Mencintai Dunia Parfum & Kosmetik

Sebagai brand parfum favorit di pasar Eropa, BIES sudah cukup dikenal sebagai produsen parfum dengan wangi mewah dan elegan, namun harganya terjangkau. Selain dibuat dari bahan-bahan terbaik dan alami, parfum BIES juga tersertifikasi cruelty-free dan merupakan produk vegan yang aman untuk digunakan. Tak heran, ketika masuk di pasar Indonesia pada tahun 2020 mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Sukses dengan salah satu varian parfum Viva La Dolce yang dibantu dipromosikan oleh influencer Jovi Adhiguna, BIES tahun ini kembali  meluncurkan lima produk baru sekaligus. Tiga parfum menarik untuk perempuan, pertama adalah Bies Intense Eau de Parfum ditujukan bagi mereka yang menyenangi aroma fruity dan floral yang lembut. Sosok ceria dan penyuka aktivitas outdoor cocok untuk memilih parfum ini.

Kedua, Tres Belle bisa digunakan sebagai parfum sehari-hari untuk aktivitas yang sifatnya santai, karena wangi floral-nya tidak berlebihan dan menyegarkan. Sementara varian Eau de Sicily yang beraroma dominan floral manis dan segar berpadu musk pas dipakai untuk perempuan yang suka berpetualang dan tidak betah diam di rumah.

Dua parfum selanjutnya untuk pria, yaitu bagi yang menyukai aroma mewah untuk kegiatan semi-formal maupun formal dapat mencoba Salt Lake Eau de Toilette yang menebar kesan misterius dan membuat orang lain penasaran. Kemudian wewangian untuk para pria maskulin, Cyberman Eau de Toilette. Tak kalah segar, parfum ini bernuansa woody yang tidak menyengat dan dapat ditebarkan untuk kegiatan yang lebih kasual. (Women’s Obsession/Elly Simanjuntak/red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.