Senin, 30 November 20

Berusia 25 tahun, Telkomsel Bawa Perubahan Nyata di Setiap Fase Kehidupan Bangsa

Berusia 25 tahun, Telkomsel Bawa Perubahan Nyata di Setiap Fase Kehidupan Bangsa
* Logo Telkomsel. (Foto: FB Telkomsel)

Jakarta, Obsessionnews.comTelkomsel merupakan perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Singtel sebesar 35%.

Baca juga:

Halodoc Gandeng Telkomsel Gratiskan Akses Layanan Kesehatan Online

Wow!! Beli Tiket Telkomsel IIMS 2019 Lewat Aplikasi Dapat Mobile

Tepat hari ini, Selasa (26/5/2020), Telkomsel berusia 25 tahun. Momen bersejarah yang menjadi tanda lahirnya layanan seluler di Indonesia dirayakan tanpa gegap gempita pesta perayaan. Hanya rasa syukur dalam suasana Idul Fitri 1441 H, serta penuh empati di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang sedang melanda negeri.

Namun bukan tanpa arti, perayaan 25 Tahun Telkomsel menjadi kesempatan berharga untuk kembali melihat dan semakin memaknai kehadirannya di tengah masyarakat.

“Tumbuh selama 25 tahun tentu tak selalu berada di jalan yang mulus, tapi kami terus berupaya untuk selalu menemani masyarakat dengan membawa perubahan nyata di setiap fase kehidupan bangsa dan terus bergerak maju bersama Indonesia menemukan cara-cara baru dalam menjalani kehidupan dari waktu ke waktu,” tulis Telkomsel sebagaimana dikutip obsessionnews.com dari laman Facebook-nya, Selasa.

Telkomsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan, mitra, serta masyarakat Indonesia yang telah menjadi bagian dari perjalanannya.

“Ayo, kita terus bersama-sama menghadapi berbagai perubahan yang tidak terhindarkan di depan! Beradaptasi terhadap kelaziman baru yang hanya bisa dilalui dengan mengubah tantangan menjadi peluang melalui pemanfaatan teknologi terdepan,” tulis Telkomsel. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.