Selasa, 7 Mei 24

Berkonsep Desain Modern Industrial, ARTOTEL Group Resmi Buka Kyriad M2 Lampung

Berkonsep Desain Modern Industrial, ARTOTEL Group Resmi Buka Kyriad M2 Lampung
* Hotel Kyriad M2 Lampung. (Foto: ist)

Obsessionnews.com – ARTOTEL Group bekerja sama dengan PT Mahkota Maju Adi Perkasa kembali menambah propertinya dengan brand waralaba Kyriad di provinsi Lampung, yaitu Kyriad M2 Lampung. Hotel ini secara resmi beroperasi pada 15 April 2023.

 

Baca juga:

Ini Program Ramadan Bersama ARTOTEL Group  

Menambah Portfolio Jumlah Hotel, ARTOTEL Group Akuisisi Manajemen Operator Hotel Milestone Pacific Hotel Group (MPHG)

 

 

Beralamat di Jalan Raden Imba Kusuma No.188, Sumur Putri, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, Kyriad M2 Lampung memiliki 50 kamar dengan luas masing-masing kamar 20 m2. Setiap kamar dilengkapi dengan amenities lengkap, Smart TV dengan saluran lokal dan internasional, dan kamar mandi dengan showers.

Di samping itu hotel yang berkonsep desain modern industrial ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung bagi para tamu, antara lain kolam renang, restoran Daun Semanggi dan dua meeting rooms yang berkapasitas hingga 190 orang. Dari sisi lokasi, hotel ini dikelilingi oleh beberapa destinasi wisata menarik, yaitu Lembah Batu, Sumur Putri, Puncak Mas, Lampung City Mall dan Mall Boemi Kedaton. Akses dari dan menuju Bandara Internasional Raden Inten II juga cukup mudah ditempuh hanya dengan kurun waktu 40 menit.

Chief Operating Officer dari ARTOTEL Group Eduard R. Pangkerego mengatakan. sebagai pemegang lisensi brand Kyriad, ARTOTELGroup memang memiliki keyakinan bahwa brand Kyriad bisa diterima oleh masyarakat Indonesia sebagai brand hotel bintang tiga dengan jaringan Internasional yang memiliki keunggulan dari konsep hotelnya yang value for money untuk para pelaku perjalanan domestik, baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan.

“Dengan hadirnya Kyriad M2 Lampung, hotel ini akan menambah ketersediaan akomodasi berstandar Internasional yang dibutuhkan provinsi Lampung sebagai destinasi transit untuk kegiatan bisnis di Pulau Sumatera. Bahkan dapat berkontribusi untuk meningkatkan pariwisata provinsi Lampung,” tutur Eduard dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Selasa (18/4/2023).

Rubiyanto, owner PT Mahkota Maju Adi Perkasa mengatakan, “Sebagai owner brand Kyriad pasti akan  banyak diterima di kalangan masyarakat, terutama kalangan yang suka traveler. Dengan pemandangan yang indah perpaduan laut dan gunung membawa nuansa tenang dan nyaman jika stay di Kyriad. Apalagi untuk saat ini hanya Kyriad M2 Lampung satu-satunya hotel yang berada di puncak dikelilingi oleh banyak wisata.”

Khusus di periode pembukaan, Kyriad M2 Lampung menawarkan harga spesial menginap khusus, yaitu Rp 416.000net/malam yang sudah termasuk sarapan (atau sahur di bulan Ramadan) untuk dua orang. Harga ini berlaku mulai 15 April 2023 hingga 15 Mei 2023. Dan untuk pemesanan dapat melalui nomor telepon +62 721 5604 156, whatsapp +62 887 7135 200 atau email ke [email protected]. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.