Senin, 6 Mei 24

Berhadiah Total Rp316 Juta, Kemenag Gelar Lomba Video Layanan KUA

Berhadiah Total Rp316 Juta, Kemenag Gelar Lomba Video Layanan KUA
* Direktorat Jenderal (Ditjen) Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama (Kemenag) menggelar lomba video pendek bertajuk “Layanan KUA di Masa Pandemi Covid-19” (Foto: Humas Kemenag)

Masyarakat dapat memilih empat sub tema dalam perlombaan ini, yaitu: (1) Layanan Nikah pada Masa Covid-19; (2) Suka Duka Penghulu dalam Melayani Masyarakat di Masa Pandemi Covid-19; (3) Inovasi Layanan KUA pada Masa Pandemi Covid-19; dan (4) Sembilan Layanan KUA pada Masa Covid-19.

Nur berharap perlombaan ini dapat meningkatkan peran serta masyarakat dalam menyebarluaskan informasi mengenai layanan KUA, terutama di masa pandemi Covid-19.

“Kami berharap lomba ini dapat meningkatkan sinergitas antara KUA, masyarakat, dan juga jurnalis dalam menginformasikan program dan layanan KUA, terutama di masa pandemi Covid-19 yang memang penuh dengan tantangan,” ujarnya.

“Selain itu, perlombaan ini juga menjadi bukti bagaimana di tengah pandemi yang tidak mudah ini, KUA tetap berjuang melayani masyarakat,” pungkasnya. (arh)

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.