Kamis, 24 Oktober 24

Bayern Butuh ‘Robbery’ Untuk Menangkan Liga Champions

Bayern Butuh ‘Robbery’ Untuk Menangkan Liga Champions
* Bayern Munich Butuh ‘Robbery’ Untuk Menangkan Liga Champions. (goal.com)

Munchen – Legenda Bayern Munich Hasan Salihamidzic menyebut klubnya membutuhkan kehadiran Arjen Robben dan Franck Ribery untuk meraih gelar Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, keduanya untuk saat ini tengah bergelut dengan cedera sebagaimana Bayern yang tengah memasuki fase krusial di gelaran akbar Eropa dengan melaju sampai babak perempat-final.

Bayern akan bertandang ke markas FC Porto di leg pertama, Kamis (16/4) dinihari WIB, sebelum kemudian menjamu raksasa Portugal itu di pertemuan kedua.

Ditanya perihal keyakinannya mengenai kemampuan Bayern menjuarai Liga Champions musim ini, terlepas masalah cedera yang melanda, Salihamidzic berkata:“Jika Robben dan Ribery tengah berada dalam top performa [dan tidak cedera], maka saya akan langsung berkata ya – [Bayern membutuhkan mereka berdua],” ujarnya kepada laman resmi Bundesliga.

“Hal yang menjadi penentu adalah bahwa para pemain seperti Robben, Ribery dan Bastian Schweinsteiger harus fit. Anda membutuhkan mereka ketika Anda berhadapan dengan tim Barcelona yang dihuni Lionel Messi atau tim Real Madrid pimpinan Cristiano Ronaldo,” imbuhnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.