Kamis, 1 Desember 22

Batal Lawan City, MU Bersiap Hadapi Galatasaray

Batal Lawan City, MU Bersiap Hadapi Galatasaray
* MU balik ke Manchester dari Tiongkok (skysport)

Manchester, Obsessionnews.com-Manchester United telah kembali dari tur pramusim di Tiongkok. Tur kali ini harus berakhir dengan kekecewaan, karena batalnya laga persahabatan dengan Manchester City di Beijing, Tiongkok semalam.

Pasalnya lapangan Stadion Bird’s Nest di Beijing tak layak digunakan akibat cuaca buruk.

Akibatnya sekitar 50 ribu fans MU dan City harus kecewa karena batalnya duel yang tergabung dalam turnamen International Champions Cup ini.

Tapi ada hikmah tersendiri bagi Jose Mourinho, karena bermain di lapangan yang permukaannya jelek bisa mengakibatkan cedera bagi pemainnya.

MU beristirahat di Manchester pada hari ini dan besok. Kamis akan mulai latihan untuk laga persahabatan lainnya pada Sabtu (30/7/2016) waktu setempat untuk melawan Galatasaray di Gothenburg, Swedia.

Zlatan Ibrahimovic, striker baru MU mungkin akan bergabung, setelah diberi libur tambahan karena ikut membela Swedia dalam Piala Eropa.

Setelah melawan Galatasaray, MU mengakhiri tur pramusim dengan melawan Everton di Old Trafford pada 3 Agustus dalam laga yang memakai nama Wayne Rooney.

Pada 7 Agustus MU sebagai juara Piala FA  akan melawan juara Liga Inggris, Leicester City dalam laga amal pembuka Liga Inggris, Community Shield.

Setelah itu pada 14 Agustus MU akan bertandang ke Bournemouth untuk laga awal Premier League 2016-2017. (skysport) @baronpskd

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.