Rabu, 7 Desember 22

Banyak Gagasan PKS yang Diadopsi Pemprov Banten untuk Ditawarkan ke Masyarakat

Banyak Gagasan PKS yang Diadopsi Pemprov Banten untuk Ditawarkan ke Masyarakat
* Gubernur Wahidin Halim. (Foto: pks.id)

Jakarta, obsessionnews.com – Kiprah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat dibutuhkan dalam membangun Provinsi Banten.

Hal itu dikemukakan Gubernur Wahidin Halim ketika menyampaikan sambutan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten yang dilakukan secara online dan offline, Ahad (20/2/2022).

 

Baca juga:

PKS Minta Jokowi Harus Segera Bersikap dalam Kasus Tambang di Wadas

Fraksi PKS DPR Komitmen Perjuangkan Biaya Haji yang Terjangkau

 

 

Wahidin mengatakan, selama ini PKS juga membangun sinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui anggota legislatif PKS di DPRD Banten. Dan selalu mengajak PKS untuk berkolaborasi dalam menyelesaikan berbagai persoalan keBantenan.

“Banyak gagasan PKS yang saya adopsi menjadi program yang saya tawarkan ke masyarakat,” ungkapnya.

Dikutip obsessionnews.com dari website pks.id, Senin (21/2/2022), dalam kesempatan tersebut Wahidin mengakui secara pribadi dia merasa dekat dengan PKS Banten karena PKS-lah partai yang mendukungnya dalam Pemilihan Gubernur Banten periode 2017-2022, dan mengantarkannya menjadi Gubernur Banten berpasangan dengan Andika Hazrumy.

“Saya beruntung bersahabat dengan PKS, karena PKS mampu menempatkan dirinya menjadi partai besar di Provinsi Banten, dan selalu memberikan spirit dalam membangun Banten,” tutur Wahidin.

Sebagai informasi, Rakerwil ini merupakan tindaklanjut dari Rakernas yang telah digelar PKS pada Senin (31/1) hingga Rabu (2/2) di Jakarta. Dan rangkaian Rakerwil PKS Provinsi Banten ini sudah berlangsung sejak 14 Februari hingga 20 Februari 2022, dengan mengusung tema “Semangat Transformasi dan Kolaborasi PKS Banten untuk Mewujudkan Banten yang Mandiri, Maju dan Sejahtera”. (red/arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.