Selasa, 16 April 24

Bangun Banten yang Lebih Maju dan Sejahtera, Tokoh Masyarakat Diajak Bergabung dengan PKS

Bangun Banten yang Lebih Maju dan Sejahtera, Tokoh Masyarakat Diajak Bergabung dengan PKS
* Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten Gembong R. Sumedi. (Foto: pks.id)

Jakarta, obsessionnews.com – Tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Banten diajak bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk membangun Provinsi Banten yang lebih maju dan sejahtera.

PKS siap berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, karena untuk memajukan Banten tidak bisa dilakukan sendirian, tapi perlu sinergi bersama.

 

Baca juga:

PKS Minta Jokowi Harus Segera Bersikap dalam Kasus Tambang di Wadas

Fraksi PKS DPR Komitmen Perjuangkan Biaya Haji yang Terjangkau

 

 

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten Gembong R. Sumedi ketika memberikan sambutan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dilakukan secara online dan offline, Minggu (20/2/2022).

“Kami (PKS Banten) mengajak kepada tokoh-tokoh Banten khususnya dan elemen-elemen masyarakat pada umumnya untuk bergabung dengan PKS menjadi calon anggota dewan atau calon kepala daerah,” tutur Gembong.

Dikutip obsessionnews.com dari website pks.id, Senin (21/2), dalam kesempatan tersebut Gembong menjelaskan, saat ini PKS Banten memiliki 54 pejabat publik tingkat provinsi dan kabupaten/kota, juga 1 Wakil Wali Kota Cilegon. Dengan modal tersebut PKS terbuka untuk berkolaborasi dalam melayani masyarakat, karena sejalan dengan visi PKS yang rahmatan lil alamin dalam melayani masyarakat.

“Rakerwil ini bisa menjadi agenda konsolidasi untuk membangun Banten, yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat,” ujar Gembong.

Sebagai informasi Rakerwil ini merupakan tindaklanjut dari Rakernas yang telah digelar PKS pada Senin (31/1) hingga Rabu (2/2) di Jakarta. Dan rangkaian Rakerwil PKS Provinsi Banten ini sudah berlangsung sejak 14 Februari hingga 20 Februari 2022, dengan mengusung tema “Semangat Transformasi dan Kolaborasi PKS Banten untuk Mewujudkan Banten yang Mandiri, Maju dan Sejahtera”. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.