Jumat, 6 Desember 19

Bang Japar Hadir untuk Bahagiakan Warga Jakarta

Bang Japar Hadir untuk Bahagiakan Warga Jakarta
* Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum organisasi kemasyarakatan (ormas) Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) Fahira Idris dalam acara peringatan milad kedua Bang Japar di Gelanggang Remaja Sunter, Jakarta Utara, Minggu (27/10/2019). (Foto: dok. Fahira Idris)

Jakarta,  Obsessionnews.com – Setelah sempat tertunda karena tahapan Pemilu 2019,  organisasi kemasyarakatan (ormas) Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menggelar peringatan milad kedua,  sekaligus syukuran dua tahun kepemimpinan Gubernur  DKI Jakarta Anies Baswedan. Dalam acara yang dihelat di Gelanggang Remaja Sunter, Jakarta Utara, Minggu (27/10/2019), tersebut Anies hadir dan mengucapkan selamat milad secara langsung kepada Bang Japar.

 

Baca juga:

Ormas Bang Japar Solo Raya Dikukuhkan

Bang Japar Tolak Klarifikasi Kasus SMS Ancaman

Polisi Masih Selidiki Kasus Ancaman SMS Bang Japar

 

Anies yang menjadi saksi lahirnya Bang Japar pada 2017 silam bersyukur, bahwa dalam perjalanannya Bang Japar hadir untuk membahagiakan warga Jakarta. Untuk itu Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI ingin sekali terus bersinergi dengan Bang Japar dalam mengeksekusi program-program kerja di Pemprov DKI Jakarta.

“Bang Japar  mengalami kemajuan, Alhamdulillah. Kotanya maju dan organ seperti Bang Japar  mengalami kemajuan. Ke depan kerja sama yang baik kita jaga, kita tingkatkan dan kita perbanyak. Saya salut kepada Bang Japar yang terus mendampingi warga. Karena di Jakarta kita mau hadirkan keadilan dan terus membela yang termarjinalkan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum Ormas Bang Japar Fahira Idris mengungkapkan, lahirnya Bang Japar tidak bisa dilepaskan dari konstestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Berdirinya Bang Japar memang awalnya khusus diperuntukkan sebagai relawan Anies-Sandi untuk mengawal kemenangan pasangan di putaran kedua.

“Alhamdulilah apa yang kita lakukan (mengawal Anies-Sandi) saat Pilkada menuai hasil. Lihat kini wajah Jakarta menjadi jauh lebih baik, maju, dan manusiawi. Kami di Bang Japar juga merasa lega karena selama dua tahun Pak Anies telah membawa Kota Jakarta ke jalur yang benar,” tutur Fahira yang juga anggota DPD RI DKI Jakarta ini seperti dikutip dari siaran pers, Senin (28/10).

Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI ini bersyukur karena dalam dua tahun ini Bang Japar terus menggeliat berkontribusi kepada warga Jakarta. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.