Selasa, 30 April 24

Anies Rayakan Malam Natal di Panti Asuhan St. Thomas Semarang

Anies Rayakan Malam Natal di Panti Asuhan St. Thomas Semarang
* Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan Safari Natal AMIN dan merayakan malam Natal bersama dengan anak-anak panti asuhan Santo Thomas, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (24/12/2023). (Foto: Dok. Timnas AMIN)

Obsessionnews.com – Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan melanjutkan Safari Natal AMIN dan merayakan malam Natal bersama dengan anak-anak panti asuhan Santo Thomas, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (24/12/2023).

 

Baca juga: Capres Anies: Dukungan JK Lebih Besar dari Sekadar Masuk Struktur Tim

 

 

Ini merupakan rangkaian dari acara safari natal AMIN yang akan dilaksanakan di sejumlah daerah di Indonesia termasuk wilayah Indonesia Timur.

“Untuk wilayah Jawa Tengah, Pak Anies dan Bu Feri merayakan malam Natal bersama anak-anak Panti Asuhan Santo Thomas yang dikelola oleh para Biarawati Katholik dari Kongregasi Abdi Kristus di daerah Ungaran, Semarang. Acaranya berlangsung sederhana sekali. Yaitu makan malam bersama, ngobrol-ngobrol santai, dan ada kado natal spesial dari Ibu Feri, yaitu pembacaan dongeng yang beliau tulis sendiri,” ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN Iwan Tarigan.

 

 

Anies pun mengapresiasi para suster di Santo Thomas, karena sudah memberikan pendidikan yang baik untuk anak-anak panti.

“Ini adalah tempat belajar yang sehat, baik. Saya beruntung malam ini bisa hadir di sini. Untuk menambah keceriaan mereka, istri saya juga membacakan buku cerita tentang kucing kami yang bernama Lego. Semoga mereka selalu diliputi kebahagiaan, kedamaian dan kehangatan,” ungkap Anies.

 

 

Kegiatan perayaan malam natal bersama anak panti asuhan ini dihadiri juga oleh Sekjen DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim, Ketua Steering Committee Safari Natal AMIN Pendeta Shepard Supit, dan tokoh Tionghoa/Ketua Organizing Committee Safari Natal AMIN Henry Husada.

Iwan menambahkan, “Safari Natal AMIN bertema kasih membawa perubahan ini memiliki tujuan untuk menyampaikan pesan damai kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya dalam menghadapi pemilu 2024. Kegiatan safari Natal AMIN dikemas dengan bentuk yang berbeda-beda sesuai dengan situasi dan kondisi daerah masing-masing.” (Elly S)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.