Kamis, 25 April 24

Anies Nilai Museum & Galeri SBY-ANI Luar Biasa

Anies Nilai Museum & Galeri SBY-ANI Luar Biasa
* Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan bertemu dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Museum & Galeri SBY-ANI yang berada di Pacitan, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. (Foto: FB Anies Baswedan)

Obsessionnews.com – Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan bertemu dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Museum & Galeri SBY-ANI yang berada di Pacitan, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. Bacapres yang didukung Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

 

 

Baca juga:

Anies Yakin Perjuangannya Lakukan Perubahan Indonesia Jadi Lebih Baik akan Berhasil

Ini Cara Menangkan PKS dan Anies Baswedan sebagai Presiden

 

 

Dalam keterangan tertulisnya di akun Facebooknya, Sabtu (3/6/2023), Anies memuji keberadaan Museum & Galeri SBY-ANI yang dinilainya luar biasa.

 

 

Berikut ini postingan Anies selengkapnya di Facebook:

Sejarah dan kisah juang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sejak muda hingga memimpin Republik ini selama 10 tahun pasti mengandung nilai dan inspirasi. Semua itu dirangkum dengan sangat hebat dan dahsyat di Museum & Galeri SBY-ANI yang berada di Pacitan, Jawa Timur.

Kami melihat dari dekat proses finalisasi pembangunan Museum dan Galeri SBY-ANI ini yang memang luar biasa. Ini sebuah museum yang sangat kaya dengan pesan, pengalaman, dan pelajaran.

Museum & Galeri SBY-ANI akan menjadi catatan sejarah penting untuk melangkah ke depan. Kami malah berkeinginan agar ke depan museum seperti ini sepantasnya ada bagi setiap mantan presiden. Dengan begitu kita bisa belajar kepemimpinan dari setiap era kepresidenan.

#AniesBaswedan #SusiloBambangYudhoyono #AniYudhoyono #MuseumGaleriSBYAni #Pacitan #JawaTimur #UntukIndonesia
(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.