Senin, 28 November 22

Breaking News
  • No items

Anies dan AHY Miliki Visi Misi yang Sama untuk Majukan Indonesia

Anies dan AHY Miliki Visi Misi yang Sama untuk Majukan Indonesia
* Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/10/2022). (Foto: Edwin B/obsessionnews)

Obsessionnews.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta jajarannya menyambut kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/10/2022). Acara tersebut merupakan silaturahmi politik antara Anies dan AHY.

AHY mengatakan, semoga silaturahmi ini bisa menjadi awal yang lebih baik untuk kebersamaan semuanya ke depan dalam mengusung perubahan dan perbaikan Indonesia yang semakin baik.

Baca juga: FOTO Anies Baswedan Bertemu AHY di Kantor DPP Partai Demokrat

“Indonesia terlalu besar untuk dipikirkan satu, dua orang atau kelompok. Kita ingin semakin maju dan besar. Segala hal yang baik kita lanjutkan, tapi kalau ada yang dirasakan belum baik harus diperbaiki,” ujar AHY.

Dia menyebut, Anies memiliki spirit yang sama dengan dirinya, tidak heran chemistry semakin kuat. Karena dipertemukan visi, misi, prinsip, dan etika untuk memajukan bangsa ke depan.

“Makasih kepada semua kader Demokrat yang telah pagi siang malam menunjukkan komitmen kebersamaan, bukan hanya membela kedaulatan partai saja, tapi membela masyarakat kita. Untuk itu kita dengarkan mas Anies,” ucapnya.

Baca juga: Ini Kata Putri Anies Baswedan Soal Silaturahmi Politik Anies-AHY

Sementara itu Anies menyampaikan, Bahwa dirinya melihat AHY meneruskan tradisi yang dibangun oleh Susilo Bambang Yudhoyono ketika Demokrat memberikan peran dominan kepada bangsa.

“Kita ingin tradisi itu terus terjaga, tradisi menjaga demokrasi, sportifitas, kesetaraan dalam semua aspek. Jadi dalam diskusi kita ingin bicara gimana ada keberlanjutan atas apapun yang sudah dilakukan, tapi kita harus melakukan perubahan untuk kebaikan bagi semuanya,” ujar capres yang diusung Partai NasDem ini.

Hal senada juga dikatakan oleh Anies, ini tidak mungkin dikerjakan sendirian. ini harus dikerjakan bukan satu orang, lima orang,10 orang. Ini perlu dikerjakan berjuta-juta orang secara bersama. Karena itu silaturahmi hari ini bukan akhir.

“Insyaallah jadi awalan baru, tapi bukan hal yang baru. kita berinteraksi sudah amat panjang. ketika mas AHY masih tugas di TNI. saya berada di kampus kita sudah berinteraksi. begitu banyak temen-teman di kepengurusan demokrat. krn interaksi panjang terbangun trust. maka perjalanan panjang bisa kita lewati bersama-sama,” ucap Anies. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.