Minggu, 12 Mei 24

Anak Muda Bogor Mulai Melek Medsos

Anak Muda Bogor Mulai Melek Medsos

Bogor, Obsessionnews – ‎Cepatnya perkembangan teknologi informasi membawa semangat terhadap anak-anak muda Kota Bogor lebih pro aktif mengunakan media sosial (medsos) sebagai alat untuk membangun Kota Bogor. Pasalnya, jika tidak digunakan dengan baik media sosial justru akan merugikan warganya.

Itulah yang tengah digagas oleh anak-anak muda Kota Bogor yang tergabung dalam Relawan Bogoh Ka Bogor dengan mengadakan diskusi “Hati-Hati Dengan Media Sosial, Tantangan dan Peluangnya Untuk Kota Bogor,” pada Sabtu , 17 Oktober 2015, pukul 14.00 WIB di Bogor Green Room, Balaikota Bogor.

Para anak-anak muda ini mengajak kepada semua eleman masyarakat khususnya warga Bogor untuk melek terhadap teknologi dan media sosial. Sebab, media sosial punya nilai positif untuk mempromosikan pariwisata, kuliner ataupun UMKM warga Bogor. Di era keterbukaan informasi mempromosikan prodak melalui media sosial adalah sesuatu yang efektif.

“Banyak komunitas terlibat mempersiapkan kegiatan ini, bukan hanya Relawan Bogoh Ka Bogor,” ujar jelas Almi Farisza, Ketua Panitia kegiatan, hari ini di Taman Kencana, Kota Bogor (16/10).

Akan hadir dalam diskusi soal medsos ini, Bima Arya Sugiarto (Walikota Bogor), Bilkis Shabika R (Mojang Kota Bogor 2015) dan Hariqo Wibawa Satria (Penggiat Media Sosial). Nantinya di lokasi acara ada spanduk bertuliskan “sok, di cek medsos urang, pasti aya tentang Kota Bogor,” peserta bisa mengambil foto disini.

Setidaknya, dalam diskusi tersebut ada 200 orang sudah konfirmasi hadir dan kemungkinan akan terus bertambah. Muhammad Sajidin dari Relawan Bogoh Ka Bogor mengatakan, dalam acara tersebut banyak komunitas akan hadir seperti dari Bogor Ngariung, Bogor Pisan, BEM Unv, pelajar, mahasiswa, info bogor dan warga Bogor lainnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.