Rabu, 11 Desember 19

Breaking News
  • No items

Alonso: Keputusan yang Tepat Berada di Bayern Munich

Alonso: Keputusan yang Tepat Berada di Bayern Munich

Doha – Pemain asal Spanyol, Xabi Alonso mengaku puas berada di Bayern Munich setelah memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid. Enam bulan bersama Bayern Munich, dirinya berjanji akan tampil lebih baik lagi di paruh kedua musim.

Alonso pun dipercaya oleh Pep Guardiola untuk mengisi lini tengah dan juga sesekali dimainkan sebagai bek tengah. Menurut catatan Whoscored, Alonso rajin melepaskan umpan panjang yakni 9,7 per laga, yang memang jadi salah satu senjata andalannya.

“Aku datang kesini untuk mencoba sesuatu yang baru, mencicipi Bundesliga dan bermain di klub yang sangat spesial seperti Bayern. Kini aku bisa bilang : Ini merupakan kepindahan yang sangat tepat dalam karierku,” ujar Alonso seperti di kutip Football Espana.

Playmaker 33 tahun ini telah menyumbang dua gol dan dua assist dari 21 penampilan di seluruh kompetisi yang mencapai lebih dari 1.600 menit. Menanti paruh kedua dimulai Alonso tidak sabar untuk tampil lebih baik dan tentunya memberikan trofi untuk Die Roten. Akhir pekan ini Alonso akan mulai bermain di Bundesliga setelah liburan musim dingin selama 1,5 bulan.

“Kaki-kaki kami dan pikiran diistirahatkan dengan baik dan kini kami siap menghadapi laga-laga penting Bayern di paruh kedua musim. Aku akan bekerja keras untuk mencapai kondisi terbaik dan membantu tim sebisaku.”

Related posts