Sabtu, 20 April 24

Airlangga Tegaskan Golkar Berperan Perkuat Pemerintahan secara Teknokratis dan Demokratis

Airlangga Tegaskan Golkar Berperan Perkuat Pemerintahan secara Teknokratis dan Demokratis
* Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: FB Airlangga Hartarto)

Obsessionnews.com – Partai Golkar berusia 58 tahun pada 20 Oktober 2022. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam postingan di akun Facebooknya, Sabtu (22/10), menegaskan Golkar berperan memperkuat pemerintahan secara teknokratis dan demokratis.

 

Baca juga:

Di Pemilu 2024 Golkar Bertekad Peroleh 40 Juta Suara di Seluruh Indonesia

Airlangga: Selama Berdiri Golkar Selalu di Pemerintahan

 

 

Berikut ini postingan Airlangga selengkapnya:

58 tahun tentunya bukanlah usia yang muda. Berbagai situasi dan peristiwa telah membawa keinsyafan dan kesadaran historis, sekaligus kenyataan, bahwa Partai Golkar memiliki peran dan keutamaan dalam membangun kemitraan dan kohesi sosial, memperkuat pemerintahan secara teknokratis dan demokratis, mengawal transformasi sosial ekonomi, serta membangun negara dan bangsa, yang bersatu, berkinerja dan berkeadaban.

 

 

Dengan kerja keras dan kerja sama, kami yakin insya Allah, sebagai bangsa, kita dapat menangani dan keluar dari krisis, melakukan adaptasi dan transformasi terhadap perkembangan zaman, serta mengantisipasi berbagai tantangan ke depan, khususnya berbagai dampak dari gejolak ketidakpastian dunia.

Koalisi Indonesia Bersatu, Partai Golkar bersama Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), telah membangun visi ‘Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional’. Bertumpu pada program tranformasi ekonomi dan struktural, yang akan menurunkan pengangguran dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya, sekaligus memperkuat sumber daya manusia. Melalui program ini penting kami kedepankan bahwa untuk mewujudkan transformasi sosial ekonomi maka Indonesia membutuhkan politik persatuan yang inklusif, tidak terpolarisasi dan kolaboratif. Membangun untuk semua!

Partai Golkar bertekad akan melanjutkan ‘legacy’ program pembangunan sosial dan ekonomi selama 2 periode pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam memimpin Indonesia. KIB sendiri, sebagaimana pesan Bapak Presiden, tidak akan tergesa-gesa, akan cermat dan teliti, dalam menentukan Calon Presiden maupun Calon Wakil Presiden dalam Pemilu 2024 mendatang. Pemimpin untuk rakyat, melayani rakyat dan insya Allah mampu melanjutkan dan mengawal rakyat Indonesia menuju kebangkitan dan kejayaan negara dan bangsa. Sekali lagi, dirgahayu Partai Golkar!

Terima kasih, salam 🇲🇨
(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.