Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

AHY Sampaikan Kabar Gembira! Operasi Berjalan Lancar, SBY dalam Kondisi Stabil

AHY Sampaikan Kabar Gembira! Operasi Berjalan Lancar, SBY dalam Kondisi Stabil
* Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto: FB SBY)

Rochester – Operasi yang dijalani Presiden RI periode 2004-2009 dan 2009-2014 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Rumah Sakit St Marys Mayo Clinic, Rochester, New York, Amerika Serikat, Kamis (11/11/2021) pukul 07.45 hingga pukul 10.00 waktu Rochester, berjalan lancar. Saat ini SBY berada dalam kondisi stabil. Kabar gembira ini disampaikan putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui cuitan di akun twitter pribadinya @AgusYudhoyono hari ini, Jumat (12/11).

 

Baca juga:

SBY Didiagnosis Alami Kanker Prostat

SBY Bakal Hadir di Pemakaman Sudi Silalahi

 

 

“Kamis (11/11) pukul 07.45 waktu Rochester, Bpk SBY melaksanakan tindakan operasi atas kondisi kesehatannya di RS Mayo Clinic. Kurang lebih pukul 10.00, operasi dinyatakan selesai. Alhamdulillah, operasi berjalan lancar & Bapak SBY dalam kondisi stabil,” tulis AHY.

Dalam cuitannya tersebut  AHY juga menyertakan video detik-detik pelaksanaan operasi terhadap penyakit yang diderita SBY. Terlihat AHY  bersama adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bersama istri masing-masing serta rombongan melakukan doa bersama untuk keselamatan operasi SBY. Doa dipimpin oleh AHY dalam suasana khusyuk. Di akhir video tampak SBY dipindahkan dari ruang operasi ke ruang perawatan pasca operasi dengan ambulan.

Masih dari cuitannya, AHY AHY juga menulis ia bersama Ibas dan anggota keluarga berkesempatan mendampingi SBY sejak proses pemeriksaan awal pukul 05.30, hingga mengantar pasca operasi ke ruang perawatan dan pemulihan di RS St Marys, masih dalam lingkungan komplek RS Mayo Clinic.

“Saya, Annisa, Mas Ibas & Aliya, berkesempatan mendampingi beliau sejak proses pemeriksaan awal pukul 05.30, hingga mengantar beliau pasca operasi ke ruang perawatan dan pemulihan di RS St Marys, masih dalam lingkungan komplek RS Mayo Clinic,” cuitnya.

Kepada semua pihak yang telah mendoakan Presiden keenam RI itu AHY mengucapkan terima kasih. “Atas nama kel. besar Yudhoyono, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu & saudara2 masy Indonesia, atas simpati & doa baiknya utk kesembuhan Bpk SBY. Semoga Bpk SBY segera pulih dlm proses perawatan pasca operasi ini & kembali beraktivitas bersama kita. Aamiin YRA,” cuit AHY lagi. (rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.