Senin, 30 Januari 23

Ahmad Syaikhu Minta BCAD PKS Jabar Menangkan Pemilu 2024

Ahmad Syaikhu Minta BCAD PKS Jabar Menangkan Pemilu 2024
* Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. (Foto: pks.id)

Obsessionnews.com – Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) diminta untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Permintaan ini diutarakan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam acara silaturahmi di Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, beberapa waktu lalu.

 

Baca juga:

Wakil Ketua Komisi I DPR dari PKS Kutuk Keras Pembakaran Alquran di Denmark

PKS Jatim Bertekad Sejahterakan Kehidupan Petani, Peternak dan Nelayan

PKS Ajak Semua Pihak Cegah Stunting

 

 

Syaikhu memberi pesan untuk mengingat kembali apa tujuan untuk pemenangan tahun 2024.

“Tujuan kita untuk Pemilu di tahun 2024 ini bukan tujuan pendek yang hanya semata-mata karena duniawi, melainkan jauh sampai akhirat nanti,” kata Syaikhu dikutip dari laman resmi Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Rabu (25/1/2023).

Dalam kegiatan itu dibacakan Surat Keputusan (SK) BCAD untuk provinsi dan Indonesia. Syaikhu meminta para BCAD menata serta mempersiapkan langkah secara matang serta belajar dari Rasulullah bagaimana membangun peradaban.

“Setelah dikeluarkan SK, bekerjalah secara optimal, sehingga nanti saat masuk kontestasi yang sebenarnya kita sudah siap,” ucap Syaikhu.

Diharapkan setelah kegiatan ini para BCAD sudah mulai menyosialisasikan kepada masyarakat perihal kemenangannya di tahun 2024, serta berkolaborasi dengan BCAD lainnya untuk mencapai kemenangan bersama. Berjuang bersama-bersama untuk mencapai cita-cita yang besar.

“Kita berjuang jangan ragu-ragu. Kita kerahkan semua usaha kita. Jabar Putih, Indonesia Putih. Allahu Akbar!” seru Syaikhu.  (red/arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.