Rabu, 17 Juli 19

ADHI Ditunjuk Sebagai Kontraktor Pembangunan Simpang Susun Tol Balaraja Timur

ADHI Ditunjuk Sebagai Kontraktor Pembangunan Simpang Susun Tol Balaraja Timur
* Pembangunan Simpang Susun Tol Balaraja Timur. (Foto: ADHI)

Jakarta, Obsessionnews.com – Untuk kelancaran lalu lintas Jalan Tol Tangerang-Merak, PT Marga Mandalasakti sebagai pengelola  jalan tol menunjuk  badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi, PT Adhi Karya (ADHI), sebagai kontraktor pembangunan Simpang Susun Tol Balaraja Timur.

 

Baca juga:

Adhi Karya Bangun TPA Regional Banjarbakula

Respons Adhi Karya Setelah JK Marah-marah Soal LRT

Direktur Utama PT Adhi Karya (Persero) Tbk Budi Harto

 

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Kementerian BUMN, Rabu (10/7/2019), disebutkan simpang susun ini adalah simpang susun sempurna, sehingga diharapkan lalu lintas dari Jakarta dan Merak bisa ke luar di Balaraja Timur, maupun sebaliknya. Tidak hanya itu, di lokasi yang sama akan dibangun box tunnel pada crossing jalan akses gerbang tol serta pembangunan kantor operasional dan gerbang tol Balaraja Timur. Pembangunan proyek ini akan selesai pada semester kedua tahun 2019. .

Sebagai catatan, proyek Simpang Susun merupakan peningkatan akses gerbang menuju ke Jalan Tol Tangerang-Merak. Pada proyek ini ADHI mengerjakan pekerjaan tanah, jembatan, jembatan steel box girder, jembatan PC I Girder, underpass box culvert, dan pekerjaan gerbang tol dan kantor tol Balaraja Timur. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.