Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

500 Prajurit Siliwangi Ikuti Amazing Run

500 Prajurit Siliwangi Ikuti Amazing Run
* Hampir 500 Prajurit Kodam Siliwangi bersama pemuda, pemudi dan masyarakat kota Bandung jadi peserta malam Trans-7 Amazing Run.

Bandung,  Obsessionnews.com – Sabtu malam ( 24/9/2016), situasi di Mako II Kodam Siliwangi terasa berbeda dibandingkan malam- malam lainnya, karena  hampir 500 Prajurit Kodam Siliwangi bersama  pemuda, pemudi dan masyarakat kota Bandung jadi peserta malam Trans-7 Amazing Run.

Acara ini digagas oleh Trans-7 berkolaborasi dengan Kodam III/Siliwangi yang diselenggarakan dalam rangka HUT-71 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan menempuh jarak ± 5 km.

amazing-run1

Dalam suasana sangat energik dan penuh semangat, walapun pada saat bendera start dikibarkan oleh Pangdam Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny Anita Hadi Prasojo turun  hujan, nsmun tidak ada pemuda maupun prajurit yang mundur, semuanya terus bersemangat untuk terus berlari, seakan – akan mereka ingin menyampaikan sebuah semangat TNI bersama Pemuda berlari dan berlari Siap Menjaga NKRI.

Selain itu yang lebih hebat lagi adalah antusias pemuda dan pemudi kota Bandung untuk mengikuti kegiatan ini sangatlah tinggi terbukti dengan basah bersimbah keringat usai melaksanakan lari masih bisa bercanda gurau dan berkelar bersama rekannya tidak terlihat letih ataupun lelah usai melaksanakan lari, bahkan mereka tidak mau kalah dengan para Prajurit TNI, banyak sekali dari para pemuda-pemudi tersebut yang kemampuan fisik berlarinya hampir menyamai kebugaran prajurit TNI yang sudah terlatih.

amazing-run2

“Para pelari sekalian sebelum kalian saya berangkatkan, ada 2 hal yang ingin saya sampaikan pertama marilah sejenak kita tundukkan hati kita dan memanjatkan doa kepada Allah, agar saudara-saudara kita di Sumedang dan Garut yang saat ini sedang ditimpa bencana segera diringankan bebannya, doakan agar mereka tidak terlalu lama larut dalam kesedihan. Kedua, Amazing Run ini adalah salah bentuk kegiatan malam yang positif, daripada kalian keluyuran malam minggu dan nongkrong – nongkrong yang tidak bermanfaat, akan lebih baik bila malam seperti ini kalian gunakan untuk berolahraga bersama, selain energi kalian dapat tersalurkan dengan positif setelah pelaksanaan ini kalian tentu butuh recovery dengan tidur dan besok hari minggu kalian akan bangun dengan badan yang lebih segar dan nantinya hari Senin kita dapat beraktifitas lagi dengan semangat dan fisik yang lebih bugar” kata Pangdam Siliwangi sebelum bendera start dikibarkan.

Tak lupa Kodam Siliwangi juga menyertakan 2 Rantis dari Kompi Kavaleri sebagai background pada venue gelaran Trans-7 Amazing Run di halaman Mako II Kodam Siliwangi. (Dudy Supriyadi)

amazing-run3

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.