Senin, 25 Oktober 21

Jokowi akan Bertemu PM Malaysia Mohd Najib

Jokowi akan Bertemu PM Malaysia Mohd Najib

Kuala Lumpur, Obsessionnews –  Presiden Jokowi dihari kedua kunjungan kenegaraannya ke Kuala Lumpur, Malaysia dijadwalkan akan menghadiri pertemuan terbatas bersama Perdana Menteri Malaysia Mohd Najib di kantor Perdana Menteri Putra Jaya, Jumat (6/2/2015).

Pertemuan kedua pemimpin negara ini akan dimulai pukul 09.15 waktu setempat. Berbagai isu akan dibahas bersama terutama menyangkut kerjasama dalam bidang perdagangan, investasi, pariwisata serta ketenagakerjaan.

‎Volume perdagangan Indonesia – Malaysia pada tahun 2014 mencapai 24 miliar USD.  Pemerintah Indonesia ingin kerjasama ini ditingkatkan lagi sehingga pada 2015 volume perdagangan diantara kedua negara bisa naik menjadi 30 miliar USD.

Setelah menggelar pertemuan terbatas, Jokowi dan M Najib akan mengadakan sesi pernyataan pers. Dilanjutkan dengan jamuan makan siang ‎bersama.

Sejumlah Menteri Kabinet Kerja akan ikut mendampingi presiden yakni  Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Perdagangan Rahmat Gobel serta Kepala BIN Marciano Norman dan Kepala BNP2TKI Nusron Wahid. (Has)

Related posts