Kamis, 21 Oktober 21

Wakil Walikota Solok Kembali Maju dalam Pilkada

Wakil Walikota Solok Kembali Maju dalam Pilkada

Padang, Obsessionnews – Wakil Walikota Solok, Sumatera Barat (Sumbar), Zul Elfian, menyatakan ikut bertarung pada pemilihan langsung kepala daerah (pilkada) Kota Solok 2015. Ia menyatakan ikut maju pada pemilihan walikota atas dorongan masyarakat yang menginginkan perubahan di segala sektor, terutama bidang pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi dan pariwisata serta infrastruktur perkotaan. Ia berupaya membawa Solok ke arah yang lebih.

“Membangun daerah akan lebih mudah jika memegang kekuasaan,” kata Eri Zulfian saat bersilaturahmi ke kantor DPW Nasdem Sumbar, Kamis (5/2).

Untuk mewujudkan keinginan tersebut ia sudah mendaftar ke DPD Nasdem Kota Solok. Ia mendaftar sebagai bakal calon Walikota Solok. Selain sudah mendaftar ke Nasdem, sejumlah pengurus partai politik di daerah itu sudah ada yang berupaya mendekatinya. Ia terbuka atas kesediaan partai politik apabila meminang dia sebagai bakal calon Walikota Solok.

Kota Solok sebagai daerah yang terletak di daerah perlintasan, dinilai sangat cocok dikembangkan menjadi daerah jasa pendidikan, pariwisata dan perdagangan. Kota yang berjarak sekitar 64 kilometer dari Padang ini merupakan titik persimpangan untuk menuju Padang. Bila ke arah utara menuju Kota Bukittinggi berjarak sekitar 71 km. Namun, hingga kini perkembangan pembangunan Solok masih banyak yang perlu dibenahi. (Musthafa Ritonga)

Related posts