Senin, 18 Oktober 21

Zulkifli: Saya Tak Pernah Bilang Dukung Ahok

Zulkifli: Saya Tak Pernah Bilang Dukung Ahok
* Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Jakarta, Obsessionnews Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan, dirinya tidak pernah memberikan dukungan kepada ‎Basuki T Purnama alias Ahok untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Zulkifli menjelaskan pertemuan dengan Ahok di Istana Negara beberapa waktu lalu, memang membahas mengenai Pilgub DKI. Namun, ia mengatakan, tak ada kalimat yang keluar dari mulutnya untuk mendukung Ahok.

“Jadi begini, kemarin itu waktu acara pelantikan Pak Tito menjadi Kepala BNPT, saya ketemu Pak Ahok di Istana. Saya bilang, nanti PAN survei untuk DKI, begitu. Siapa sih tokoh yang diinginkan masyarakat DKI?. Setelah survei itu nanti diputuskan,” kata Zulkifli, Jumat (18/3/2016)

Menurut Zul, saat ini PAN masih dalam tahap mengkaji siapa kira-kira calon yang memiliki misi yang sama dengan PAN. Memang, beberapa nama yang muncul, katanya.

“Dari internal itu ada Pak Suyoto, dan kader internal lain. Terus Pak Ahok, Pak Yusril, Pak Adiyaksa, Pak Sandiaga, dan yang lain dari luar,” ujarnya.

Ketua MPR RI ini menambahkan, partainya baru akan melakukan survei sekitar  April-Mei. Dari hasil survei, PAN baru akan memutuskan dukungan diberikan pada siapa.

“Ya, kita lihat nanti hasil survei bagaimana. Kan bisa saja Pak Ahok, bisa saja Pak Yusril, bisa saja Pak Adhyaksa. Tunggu survei dululah,” jelasnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.