Rabu, 27 Oktober 21

Zulfiandi dan Safri Dipanggil Timnas U-22

Zulfiandi dan Safri Dipanggil Timnas U-22

Jakarta,  Obsessionnews – Pelatih Timnas U-22, Aji Santoso memanggil dua nama pemain lagi untuk bergabung dengan timnas. Dua pemain itu adalah Zulfiandi (Persebaya) dan Safri Al Irfandi (Semen Padang) yang sama-sama berposisi gelandang. Komposisi pemain ini diputuskan Aji setelah pelatnas tahap akhir di Bali, pada 11-14 Maret.

“Zulfiandi sudah jadi incaran sejak awal pemusatan latihan tahap akhir. Namun, pemanggilan itu terkendala lantaran manajemen Persebaya belum bersedia melepas karena masih dibutuhkan,” kata Aji, di Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Irfandi sendiri sempat dipanggil pada pelatnas tahap pertama di Bojongsari, Depok dan tahap kedua, Sidoarjo. Menurut Aji, penambahan ini untuk berjaga-jaga bila ada pemain yang cedera, sehingga tak lagi bingung untuk menggantikannya.

“Sebenarnya mau ambil 23 pemain saja. Adanya pemain lain yang masuk tim, itu bagus. Tentu akan lebih banyak pilihan pemain,” kata Aji.

Namun, pada latihan perdana di Bali, Kamis (12/3) sore, baru Irfandi saja yang sudah bergabung. Dua pemain itu sebelumnya sudah masuk daftar 35 pemain yang sudah disetor ke AFC. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.