Jumat, 26 April 24

Zidane Siap Isi Lowongan Jadi Pelatih Madrid

Zidane Siap Isi Lowongan Jadi Pelatih Madrid

Madrid – Zinedine Zidane memendam keinginan memimpin Real Madrid dari kursi pelatih jika mendapat tawaran dari Presiden Florentino Perez. Saat ini, legenda Los Merengues melatih Castilla, tapi kerap dikaitkan dengan tim utama menyusul ketidakpastian nasib Carlo Ancelotti.

Legenda Prancis ini bersedia mengisi kursi pelatih Madrid jika ada lowongan…

Seperti diketahui, posisi Ancelotti di bench Madrid disebut-sebut terancam menyusul kesulitan Cristiano Ronaldo cs tahun ini. Tersingkir dari posisi puncak La Liga oleh Barcelona membuat Zidane diklaim masuk daftar calon suksesor pelatih asal Italia.

“Jika posisi pelatih Madrid ditawarkan kepada saya, saya akan setuju. Tapi ada pelatih saat ini yang bekerja sangat baik. Dan saya masih belajar,” aku Zidane kepada Canal+.

“Apakah saya siap untuk pekerjaan ini? Anda tak pernah siap dan bahkan jika Anda tidak, Anda tetap mengatakan ya. Sebagai pemain, saya tidak menempa karier dalam dua tahun. Segalanya terjadi secara bertahap. Dalam melatih, ini akan sama.

“Saya belajar banyak dari Carlo dan dia tahu apa yang saya pikirkan mengenainya. Dia pelatih sempurna untuk Madrid, terlepas dari apa yang dikatakan orang.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.