Selasa, 24 Mei 22

”Zidane Seperti Jelmaan Dewa”

”Zidane Seperti Jelmaan Dewa”
* Raymon Domenech dan Zinedine Zidane, Prancis. (goal.com)

Madrid – Beberapa waktu lalu  Zidane ditunjuk sebagai suksesor Rafael Benitez di kursi pelatih Madrid. Reputasinya sebagai mantan pemain bintang diprediksi bakal membuka peluang baginya untuk sukses dalam menangani Los Blancos.

Meski bukan sosok yang menyenangkan, Zidane dianggap seperti jelmaan dewa oleh mantan pelatihnya di timnas Prancis tersebut.

“Zidane seperti sebuah dongeng. Dongeng mampu mengatur emosi orang dan tidak hanya yang bersifat positif,” terang Domenech, seperti dilansir Le Monde.

“Dia bukan bintang yang lembut dan bukan sosok yang menyenangkan. Dia mampu melakukan apapun dan itu yang membuat dia seperti jelmaan dewa,” imbuhnya.

“Mulai sekarang, Zidane akan dinilai dengan hasil (pertandingan bersama Madrid). Jika dia seorang juara, riwayat tentang dia akan menguat dengan sendirinya. Tetapi itu bukan permasalahannya, itu cerita lain. (Mantan manajer Chelsea, Jose) Mourinho juga seperti dewa dan lihat apa yang terjadi kepadanya. Olahraga adalah hal yang kejam,” pungkas Domenech. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.