Senin, 13 Juli 20

Zidane Bangga Anak Asuhnya Menang

Zidane Bangga Anak Asuhnya Menang
* Zidane Mengaku senang anak asuhnya dapat unggul (Foto: realmadrid.com)

Zinedine Zidane mengaku bangga pada anak asuhnya telah membawa kemenangan bagi Real Madrid saat pertandingan La Liga, menjamu Real Betis, di Santiago Bernabeu, Minggu (12/3/2017). Di laga tersebut, meski sempat tertinggal El Real berhasil unggu 2-1 dari sang tamu.

“Evaluasi saya pertandingan berjalan sangat baik karena kami mendapat tiga poin. Kami tidak memiliki semua cara dan itu normal, tapi saya senang. Kita harus mengucapkan selamat kepada semua pemain karena memiliki kesabaran, hasil akhir adalah satu yang adil, bahkan jika kadang-kadang itu semua tidak selesai dengan cara kami”. Ujar Zidane seperti dilansir laman resmi Real Madrid.

“Kami senang dengan hasilnya dan kita harus Selamat kepada para pemain karena itu tidak mudah. Tekanan yang ada, itu tidak berakhir di sini, ada masih banyak bermain dan kita tahu itu,” tambahnya.

Dengan raihan kemenangan di laga kali ini, Ronaldo dkk. berhasil menggusur posisi Barcelona dengan selisih dua poin dan memimpin papan klasemen La Liga dengan perolehan 62 poin. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.