Rabu, 24 April 24

Zidane: Madrid Harus Jadi Juara Dunia!

Zidane: Madrid Harus Jadi Juara Dunia!

Madrid – Zinedine Zidane sangat berharap Real Madrid bisa merengkuh titel Piala Dunia Antarklub 2016 dengan mengalahkan Kashima Antlers di final pada Minggu (18/12) esok.

Jelang final Piala Dunia Antraklub, Zizou tidak memandang remeh Kashima Antlers dan menegaskan ambisi timnya untuk menjadi juara.

Madrid lolos ke partai puncak setelah membekap Club America 2-0, Kamis (15/11). Meski hanya menghadapi Kashima, Zidane tetap waspada penuh terhadap wakil Jepang itu yang di semi-final mampu menghajar Atletico Nacional 3-0. Terlebih, Kashima mendapat dukungan penuh dari publik tuan rumah di Stadion Yokohama.

“Laga final ini sangat penting. Kami datang kemari untuk menang. Kami harus bisa bermain baik dan kami tahu yang harus kami lakukan. Tim lawan akan menyulitkan kami, tetapi kami sudah siap,” seru Zidane dalam jumpa pers.

“Kashima sudah memenangkan tiga laga di turnamen ini dan mereka pantas berada di final. Kashima adalah tim yang bagus, sangat terorganisasi dan bagus dalam bertahan. Dukungan suporter akan memihak mereka, tetapi hal itu tidak akan mengubah rencana kami. Kami tetap akan memberikan segalanya untuk menjadi juara dunia,” imbuhnya.

Jika mampu mengalahkan Kashima, Madrid akan mengoleksi gelar juara dunia kedua setelah memenanginya pada edisi 2014. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.