Jumat, 7 Agustus 20

Zidane: Kini Ronaldo Bersama Kami

Rumor keinginan Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Real Madrid masih santer terdengar sejak masalah pajak yang menimpanya beberapa waktu yang lalu.

Meski kini sang bintang terlihat tenang berada di klubnya tersebut, tidak dipungkiri para punggawa lain pun ikut memikirkan masa depan rekan satu timnya itu.

Tidak terkecuali sang pelatih, Zinedine Zidane, yang memilih fokus memerhatikan kondisi fisik sang bintang yang tetap terjaga meski melewati liburan musim panas.

Terjaganya kebugaran Ronaldo yang sama seperti dua bulan lalu saat menghadapi final Liga Champions membuat Zidane tertarik.

“Yang saya cermati justru adalah kondisi tubuhnya. Kondisinya masih sama seperti saat akan menjalani final Liga Champions dua bulan lalu. Itu saja yang membuat saya tertarik,” ujarnya seperti dilansir ESPN FC, Selasa (8/8/2017).

“Kami tidak bisa melakukan apa pun terhadap situasi yang dihadapi Cristiano, tapi kini dia bersama kami dan itu yang penting,” sambungnya.

Zidane juga mengatakan ia tidak ingin terlalu memikirkan masalah pribadi Ronaldo dan akan tetap bertindak profesional. Selain itu, kehadiran Ronaldo yang tetap berada di timnya pun membuat ia dan rekan-rekan yang lain merasa senang. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.