Minggu, 9 Agustus 20

Zidane: Kartu Kuning itu Terlalu Berlebihan

Zidane: Kartu Kuning itu Terlalu Berlebihan
* Zidane mengaku senang sekaligus kecewa dengan apa yang terjadi dilapangan saat menghadapi Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol, di Camp Nou, Senin (14/8) (foto: realmadrid.com)

Obsessionnews.com – Berlaga dengan sepuluh pemain tersisa tidak lantas membuat Real Madrid takluk di tangan Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol, di Camp Nou, Minggu (13/8/2017) waktu setempat atau Senin (14/8) dini hari WIB. Hal tersebut terbukti dari hasil akhir yang berhasil dipetik sang tamu dengan skor akhir 3-1.

Hanya menutup imbang babak pertama tanpa satupun gol, kubu tamu berhasil mempimpin di menit ke-50. Alih-alih melindungi gawang, Gerard Pique justru membobol gawangnya sendiri.

Dua gol selanjutnya sukses dicetak dari tendangan melengkung Ronaldo dan sepakan Marco Asensio. Sayangnya, dua menit berselang setelah mencetak gol, Ronaldo diganjar kartu merah akibat akumulasi kartu kuning miliknya.

https://www.youtube.com/watch?v=eDqv1iAPcjg&t=7s

Menanggapi kesuksesan yang berhasil diraih anak-anak asuhnya, Zinedine Zidane mengaku bangga dengan raihan tersebut.

“Hari ini kita harus menikmatinya dan besok baru memikirkan pertandingan leg kedua,” ujarnya seperti dilansir laman Resmi Real Madrid, Senin (14/8).

Tidak hanya mengungkapkan rasa senangnya, Zidane juga turut memuji penampilan anak-anak asuhnya dini hari tadi. Terlebih bagi Asensio yang turut menyumbang satu gol di laga tersebut.

“Ia sangat cepat dan menendang bola dengan sangat baik. Tidaklah mudah masuk dalam pertandingan seperti ini saat waktu tinggal 15 menit lagi. Ia masuk dalam permainan dengan sangat cepat dan membuat perbedaan,” sambungnya.

Meski merasa bahagia dengan hasil akhir yang diperoleh, Zidane tidak bisa memungkiri bahwa dirinya kecewa atas keputusan wasit yang memberi Ronaldo kartu kuning. Keputusan tersebut membuat Ronaldo menerima ganjaran kartu merah akibat akumulasinya.

“Saya tidak senang karena dikeluarkannya Cristiano Ronaldo; kartu kuning itu terlalu berlebihan,” tegas sang pelatih berusi 45 tahun tersebut. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.