Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Zidane: Jangan Gegabah, Benzema

Zidane: Jangan Gegabah, Benzema
* Zinedine Zidane (marca)

Madrid, Obsessionnews- Zinedine Zidane memberikan nasehat pada Karim Benzema. Pelatih Castilla itu meminta Benzema agar jangan gegabah.

” Saya bertemu dan bicara padanya. Saya tak mau berkata lebih dari apa yang dia bicara pada saya. Dan saya beri nasehat pada dia agar jangan ceroboh,” jelas mantan playmaker Real Madrid itu hari ini.

Zidane mengatakan hal itu setelah memperkenalkan bola Adidas baru yang akan dipakai sebagai bola resmi Piala Eropa 2016.

“Ia harus tenang. Yang saya mau untuk dia, Real Madrid dan Prancis,  saya harap masalah ini segera usai.

Benzema yang tiba dari Paris dan sekarang sedang berlatih di lapangan latihan Real Madrid setelah diinterograsi oleh Polisi Prancis akhir pekan lalu, mendapatkan dukungan dari rekan setimnya melalui sosial media.

“Kami percaya padamu, dan selalu ada disisimu, ” tulis Alvaro Arbeloa sambil memposting foto dia bersama Benzema di kamp latihan Madrid, Valdebebas.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan juga menemui striker timnas Prancis yang sedang terkena skorsing karena didakwa memeras kawannya sendiri, Mathieu Valbuena karena skandal video seks Valbuena yang akan disebarkan jika Valbuena tidak membayar sejumlah uang pada Benzema dan kawannya. (marca/baron)

 

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.