Senin, 18 November 19

Zidane Ingin Bertemu ‘Sang Mantan’ di Final

Zidane Ingin Bertemu ‘Sang Mantan’ di Final
* Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Obsessionnews.com – Zinedine Zidane senang melihat performa anak-anak asuhnya saat mengalahkan Atletico Madrid pada leg 1 semifinal Liga Champions Eropa, Rabu dini hari WIB (3/5/2017). Namun Zidane mengingatkan El Real yang masih akan bertandang ke markas Atletico Madrid.

“Kami senang dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini, tapi kami belum berada di final. Kami mencetak gol dan yang terpenting tidak kebobolan, tapi kami masih harus bermain di leg kedua pekan depan,” ujar Zidane kepada Mediaset Premium.

Kendati demikian, pelatih Real Madrid itu telah menatap bakal calon yang kemungkinan dihadapinya di partai final nanti. Eks kapten Perancis itu pun berharap timnya bertemu ‘Sang Mantan’ di final.

“Kalian sudah tahu tentang itu,” kata Zidane dalam bahasa Italia.

‘Sang Mantan’ yang dimaksud pelatih berusia 44 tahun itu tentu saja Juventus, klub yang cukup lama dibela Zidane. Sepanjang periode 1996 hingga 2001, Zidane pernah menjadi idola publik Turin sebelum hengkang ke Real Madrid pada 2006 sampai dirinya pensiun dan saat ini menjadi pelatih kepala.

Dini hari nanti, Kamis (4/5/2017), Juventus harus melalui hadangan tuan rumah AS Monaco pada leg 1 semifinal Liga Champions Eropa.

I BIanconeri yang mengalahkan Barcelona di babak perempat final diprediksi tidak mudah untuk mengalahkan tim tuan rumah yang bakal mendapat dukungan full dari para pendukungnya. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.