Senin, 20 September 21

Zest Hotels Merambah ke Bandung

Zest Hotels Merambah ke Bandung

Bandung, Obsessionnews Zest Hotels International milik Swiss-Belhotel International merambah bisnisnya ke Bandung, Jawa Barat, dengan membuka hotel di Jl. Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Kawasan Sukajadi, merupakan pusat bisnis, dan hiburan di Bandung. Hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman namun tetap bergaya bagi para pelaku bisnis dan wisatawan ke Kota Bandung.

“Kami dengan bangga menyatakan bahwa properti Zest Hotel ke 5 Indonesia – Zest Hotel Bandung telah resmi dibuka. Zest Hotels International seperti halnya Swiss-Belhotel International juga memiliki komitment terhadapat passion, profesionalisme dan pelayanan yang ditunjukan bagi wisatawan dengan budget yang terbatas”, sebagaimana diungkapkan oleh Chairman dan Presiden Swiss-Belhotels International Mr. Gavin M. Faull, dalam siaran pers yang diterima redaksi Obsessionnews, Senin (30/11).

Baca juga:

Jelang Ramadhan, Hotel Bandung Laris

Ternyata, Ada Mata Air di Hotel Pullman Bandung

 

Zest Hotel Bandung memiliki 143 Zestrooms. Citrus Cafe, 8 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 175 orang dan akses internet nirkabel.

“Sebagai tambahan atas ketersediaan fasilitas yang simpel namun modern, setiap Zest Hotel menyediakan akses internet nirkabel berkecepatan tinggi, dimana hal ini sangat penting untuk dapat mengakomodasi kebutuhan pangsa pasar agar senantiasa terkoneksi. Dalam rangkat memberikan kenyamanan lebih bagi para tamu Kami, Zesr Hotel juga memberlakukan pelayanan tinggal 24 jam, sehingga waktu Check in dapat dilakukan tanpa batasan waktu,” tambah CEO Zest Hotels International, Mr. Emmanuel Guilard.

Zest Hotels menawarkan semua fasilitas yang dibutuhkan bagi para pelaku bisnis dan wisatawan yang menginginkan lokasi ideal, pelayanan yang ramah, kamar yang ditata sempurna, kenyamanan tempat tidur, kebersihan kamar mandi, akses internet gratsi di seriap kamar dan area umum, serta telepon dengan sistem IDD dan area kerja minimalis. (Ali Usman/rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.