Minggu, 5 Desember 21

Zayn Malik Kini Berambut Cepak

Zayn Malik Kini Berambut Cepak

Los Angeles, Obsessionnews – Penyanyi solo karir, Zayn Malik, telah mencukur rambutnya untuk “Fresh Start” (Awal baru). Penyanyi muslim berdarah Pakistan-Ingris ini, ini mengatakan ritual pembersihan setelah keluar dari grup One Direction yang membesarkan namanya.

” Zayn memutuskan untuk mencukur kepalanya sebagai ritual pembersihan, setelah semua ia lalui. Dia merasa itu menandakan sebuah awal baru, dan menjauhkan dia dari hari-hari di boy band ketika ia memiliki rambut pesolek,” kata sumber dari HollywoodLife.com seperti dikutip bernama.

Bintang berusia 22 tahun ini memulai debutnya pada tampilan barunya di Asia Awards 2015 di London, Jumat malam (17/4), di mana ia didaulat dengan suatu kehormatan dalam Kontribusinya Posisi pada Musik.

“Saya juga ingin mengambil momen ini untuk mengucapkan terima kasih kepada empat orang terbaik yang pernah saya temui, ketika berada di band dan melakukan semua hal-hal menakjubkan bersama saya,” kata pidato ucapan terimakasih Zacks

“Beberapa hal yang kita lakukan akan saya kenang selama sisa hidup saya,” ucap Zack yang beragama Islam ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.