Selasa, 23 April 24

Zaskia Sungkar: Gak Ada Undangan dari KPK, Jangan Dibuat-Buat!

Zaskia Sungkar: Gak Ada Undangan dari KPK, Jangan Dibuat-Buat!

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini beredar kabar bahwa Irwansyah kembali dipanggil oleh KPK. Ia dimintai keterangan terkait kasus korupsi yang dilakukan oleh Wawan, adik Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah.

Saat ditemui belum lama ini, Irwansyah menyangkal kabar tersebut. Zaskia Sungkar, istrinya, bahkan menyebut bahwa itu adalah kabar yang dibuat-buat.

“Nggak ada undangan dari KPK. Jangan dibuat-buat. Irwan itu nggak ada masalah sama KPK. Tolong nggak usah digede-gedein. Nanti yang nggak salah, malah jadi salah nanti,” ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan belum lama ini.

Secara tegas Zaskia menyebut bahwa pemberitaan suaminya diperiksa KPK adalah sebuah fitnah. Dan itu adalah sebuah hal yang keji, karena menyangkut nama baik seseorang.

“Inget ya, fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan. Semoga yang fitnah kita dimaafin sama Allah. Aku sempet yang, ya Allah, deket sama Allah cobaannya gini banget ya,” ujar kakak Shireen Sungkar tersebut.

Selama ini, meski yang kerap disorot adalah Irwansyah, justru suaminya yang memberikan kesabaran kepada Zaskia. Irwan kerap memberikan motivasi agar istrinya tetap sabar dan tawakal.

“Dia (Irwan) nenangin. Bilang, justru bagus masih dikasih cobaan, difitnah sama orang. Mungkin ini bagian dari nambah pahala dan ngurangin dosa,” pungkasnya sperti dilansir kapanlagi.com. (kpl/Asma)

Related posts